Advertisement

OMG..Ternyata Cewek Cabe-cabean di Wonogiri,Jawa Tengah Murah gan,,Hanya 10 Ribu saja,Ini Fotonya

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Kejadian ini fakta adanya, bukan di rekayasa,, menawarkan diri cuman dibayar 10 ribu rupiah,,waduh,,bukan saya mau menyombongkan diri ya gan,, buat saya uang segitu ga cukup buat beli rokok sehari,,ga tahu kalau kamu,,Berawal Prostitusi ini berhasil terkuak setelah dilakukan oleh kepolisian di Wonogiri, Jawa Tengah. Diketahui pelajar cewek tersebut menawarkan dirinya melalui via ponsel.Ironisnya, dia hanya menghargai diriya hanya seharga Rp 10 ribu saja. Waduh, murah sekali ya gan,, ada yang salah kah jiwa bocah ini ?Polisi menangkap dua pelaku yang menggunakan jasa siswi SMP berinisial AR tersebut. Keduanya yakni AL dan IR.

“Sudah AR jual murah, eh AL dan IR malah menawar pula dan cuma memberi Rp 5 ribu,” kata Kepala Polisi Resor (Kapolres) Wonogiri, AKBP Windro Akbar Panggabean, seperti dikutip salah satu situs berita nasional.

Kelakukan gadis SMP ini terungkap setelah teman-temannya mengetahui kelakuannya. Bahkan AR juga sering melakukan hal ini bersama kekasihnya. AR memang masih seorang gadis SMP , namun dirinya sudah sering melakukan aktifitas suami istri ini.


Baca juga:
Oleh karena itu, AL ingin melakukan kencan dengan AR lantaran AL telah mengetahui bahwa dirinya sering menawarkan diri dengan harga yang murah yang ditahunya dari teman-teman AR. Termasuk soal harga sekali kencan hanya dihargai CEBAN doang.Miris yah melihat kondisi seperti ini harus terjadi apalagi dirinya masih SMP. Makanya gan,,terutama buat kamu punya adik atau anak cewek,,harus selalu waspada, terhadap pergaulan diluar ya gan,,mengerikan sekali dijaman sekarang,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


Artikel ini bisa kamu temui di :
smp it alhuda wonogiri,smp negeri 6 wonogiri alumni,anak smp wonogiri,mgmp bahasa inggris smp wonogiri,mgmp bahasa indonesia smp wonogiri,www.smp 1 wonogiri.com,smp di wonogiri

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 06.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar