Advertisement

WOW! Cewek Cantik Jakarta ini Menggemparkan Indonesia Karena Mirip Banged Sama "Barbie"

Diposting oleh Susan Merah

Share on :


ka itu lo gan,,ah ,ga gaul kamu kalau sampai ga tau boneka barbie,,hehehehe


Nah,, baru-baru ini Perempuan barbie tersebut bernama Anna Brethoniere, gadis asal Ibukota Jakarta yang belakangan ini ramai diperbincangkan sebab memiliki muka semulus juga secantik boneka Barbie.muka Barbie yang dimiliki Anna adalah murni tanpa ada hasil operasi plastik. Dirinya sering memposting foto-foto kecantikannya di account Facebook resminya.tapi kalau dilihat sekilas kaya operasi plastik ya gan,,Tampaknya Anna memang lah suka memberi petunjuk make-up pada para penggemarnya. Hal ini ia tunjukan lewat halaman Facebook juga website (blog) yang mempunyai konten berbagai tips make-up.






Hal ini ia lakukan karena Anna memang lah jago dalam soal merias muka, ia sanggup menyulap wajahnya menjadi sosok Barbie yang cantik juga imut. Bagaimana menurut pendapat sobat, apakah Anna benar-benar sudah mirip barbie?kalau saya sih mirip dikitlah,,hehehe,,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini,,

dan artikel ini bisa kamu temui di :
  • orang indonesia mirip barbie
  • wanita indonesia mirip barbie
  • perempuan indonesia mirip barbie
  • manusia indonesia mirip barbie
  • foto wanita indonesia mirip barbie
  • 10 artis indonesia mirip barbie
  • wanita indonesia mirip boneka barbie
  • wanita indonesia yg mirip barbie


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 07.05.00

{ 1 komentar... or add one}


Oyong Ilham mengatakan...

memang mirip sekali dengan boneka barby....

Posting Komentar