ADVERTISER

Gadis Cantik Tiba-tiba Tenar Karena Menggemparkan Facebook dengan Kecantikannya [FOTO]

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

SERIAWAN: Jika dulu orang ingin tenar atau menjadi tenar begitu susah dan harus berusaha dari 0 dan sekuat tenaga serta mengeluarkan biaya yang tidak sedikit berbeda dengan saat ini. Seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan teknologi begitu pesat dan memberi dampak besar bagi kehidupan manusia terutama terkait komunikasi.

Saat ini untuk menjadi tenar orang tidak perlu sibuk-sibuk mengeluarkan budget yang besar, cukup menjadi orang yang menarik, terampil dan kreatif kamu bisa langsung tenar. Dengan internet kamu akan mudah menjadi terkenal seperti mimpimu.

Seperti yang terjadi pada wanita cantik satu ini, ia mendadak tenar karena kecantikannya yang katanya menghipnotin dunia maya bahkan ia dijuluki wanita tercantik di dunia maya, wow


Seperti dikutip dari TRIBUNNEWS, Sekarang ketenaran dan Popularitas seseorang bisa mencul begitu saja dikarenakan peran sosial media. Begitu jugalah dengan Vicky Chen, dia disebut Dewi Kecantikan oleh netizen ada pula yang menyebut ia dewa Ibu Cantik, ibu muda h0t, wanita terseksi dll.

Dilansir Viralcham, Meski bukan lahir dari kalangan selebriti ataupun model, tetapi perempuan cantik ini mempunyai follower di Facebook yang lumayan banyak. Hingga berita ini diturunkan tercatat jumlah pengikutnya hampir mencapai 250.000 dan foto-foto yang diunggahnya selalu mendapat ribuan “like”.

Setiap Vicky curhat di Facebook, banyak follower pria yang menanggapi dan menggodanya.
Vicky memang cerminan seorang gadis yang nyaris sempurna. Kulitnya terlihat halus, rambutnya panjang, langsing dan parasnya begitu rupawan. Ia bisa menjadi salah satu ikon yang mudah populer hanya dengan mengunggah berbagai foto narsisnya.

Namun ketika foto dirinya sedang menggendong bayi muncul di jagat maya, banyak orang yang kecewa karena berpikir perempuan berusia 21 tahun ini sudah menikah dan dia adalah si ibu bayi.

Tapi Vicky pun segera memberikan pernyataan dalam foto tersebut dengan mengatakan bahwa sebenarnya bayi itu bukan anak kandungnya. Melainkan, ia sebagai ibu baptis si bayi. Sejak itu, seperti yang dilansir ViralCham, Vicky dijuluki sebagai Dewi Kecantikan ataupun Dewi Ibu Cantik.

Wah emang cantik banged ya gan ibu dewi ini, tapi apa menurut kamu memang dialah yang tercantik didunia maya? ataua ada perempuan lain yang jauh lebih cantik? yuk berikan komentarmu

BACA JUGA YUK ARTIKEL KEREN LAINNYA DIBAWAH INI:


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 08.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar