Advertisement

MasyaAllah, kakek 77 Tahun ini merangkak 3 Km ke masjid untuk Mengejar Sholat Berjamaah

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Bayangkan gan,, kita yang masih sehat aja malas ke masjid untuk berjamaah,,malah ada yang rumahnya pas didepan masjid masih malas ke masjid,,mungkin hatinya belum terbuka kali ya ,,,untuk mendapatkan hidayah,,tapi berbeda dengan kakek satu ini ,,walau umurnya sudah lanjut dan ibaratnya sudah diujung umur,,tapi beliau masih kuat merangkak menuju ke masjid cuman mau ngejar sholat berjamaah,,bayangkan gan,,3 km beliau merangkak,, bagaimana dengan kita?? yang masih sehat wal'afiat, seperti yang dilansirkan dalam situsnya TRIBUNNEWS Seorang pria tua berusia sekitar 77 tahun menginspirasi ribuan umat Islam dari penjuru dunia.

Betapa tidak, videonya merangkak sepanjang tiga kilometer menuju masjid untuk menunaikan salat berjamaah menyebar di media sosial.Kakek tua diketahui memiliki kondisi kurang sempurna di kakinya alias lumpuh, namun semangat ibadahnya sangat luar biasa.Meskipun kondisinya yang bisa dikatakan tak sempurna tak menghalanginya untuk melaksanakan untuk salat di masjid secara berjamaah.
Dalam sebuah rekaman video yang diunggah ke Youtube memperlihatkan kegigihan sang kakek saat menuju masjid.Ia menjadikan sendal yang harusnya dipakai di kaki disarungkan di tangannya.
Tak terlihat raut wajah kelelahan meski baru saja melakukan perjalanan jauh untuk sampai ke masjid.
Bahkan saat di dalam masjid ia masih mampu turun dan menaiki tangga masjid.
Untuk melihat perjuangan sang kakek anda bisa saksikan video dibawah ini




setelah kamu melihat video diatas bagaimana menurut kamu? apakah kamu yang masih sehat masih mau meningalkan sholat? semoga artikel sederhana ini bermanfaat buat kita semua,, jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 01.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar