ADVERTISER

Koki Cewek Ini Cantiknya Minta Ampun, Tapi Coba Perhatikan Apa yang Dimasaknya. . .Meringdiing [FOTO]

Diposting oleh Unknown

Share on :

Kalau dilihat dari wajahnya ga cocok sih jadi koki atau chef,, cocoknya jadi model,,tapi maslahnya sekarang si doi ternyata ahli soal memasak kue gan,,cuman jalur masak kue serem gan,,cadas-cadas,, membuat bulu kuduk berdiri,,bagaimana tidak cek aja langsung foto dibawah ini atau ke instagramnya gan,,alamat instagramnya adalah instagram.com/christinehmcconnell Namanya Christine McConnell dan ia adalah seorang perempuan pembuat kue asal Los Angeles, Amerika Serikat. Di LA banyak perempuan yang pandai membuat kue, jadi apa yang spesial dari Christine?Tentu saja kue buatannya yang lain daripada yang lain. Christine piawai sekali menghias kuenya dan membuatnya menjadi layaknya karya seni yang mengagumkan.


Hanya saja, Christine sudah meninggalkan tren lama hiasan kue yang selalu menampilkan hal-hal lucu, manis, dan kekanak-kanakan. Christine lebih memilih tema yang lebih 'gelap', seperti monster, alien, atau segala yang berbau "ghotic".Seperti yang dilansirkan dalam situs portal berita terkemuka yaitu SUARA

Coba lihat foto-foto dibawah ini gan fotonya:







Setelah lihat foto-foto diatas,,apakah Anda masih akan berselera untuk menyantapnya?kalau admin gimana gitu,,hehehe,,jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 08.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar