ADVERTISER

LAgi,,UFO Bercahaya Terlihat di Stasiun Luar Angkasa, Ini fotonya

Diposting oleh Unknown

Share on :

Sudah tidak Dragukan lagi,,ada bola melayang dengan kecepatan penuh di luar angkasa di lihat seperti UFO [ Unidentified flying object ] ,,,,wih,,ngeri banget ya gan,,dalam ketengan wikipedia UFO adalah atau sering kali disebut sebagai benda terbang tak dikenal adalah istilah yang digunakan untuk seluruh fenomena penampakan benda terbang yang tidak bisa diidentikasikan oleh pengamat dan tetap tidak teridentifikasi walaupun telah diselidiki. tapi wajar saja gan,,di bumi aja mereka aja nongkrong di bumi apalgi diluar angkasa,, emang dirumah nya disana kali ya,,hehehe,, yang jelas mungkin itu adalah jin,, seperti yang dilansirkan dalam situsnya METROTVNEWS ternyata Penampakan benda melayang tak dikenal atau UFO kembali terlihat di luar angkasa, tepatnya di sekitar Stasiun Luar Angkasa Internasional atau ISS.

Dalam sebuah rekaman video terbaru Badan Antariksa Amerika Serikat atau NASA, seperti dikutip Mirror.co.uk, belum lama ini, sebuah bola bercahaya terlihat di kejauhan di sekitar ISS. Cahaya itu berkedip-kedip sembari mengikuti ISS yang bergerak stabil di kecepatan 17 ribu mil per jam.Penampakan ini muncul setelah bola berwarna merah muda terlihat di ISS pada 3 Agustus, yang muncul di beberapa headline media dunia.

Kantor media Seattle PI yang mendeteksi penampakan UFO terbaru ini. Lewat serangkaian gambar yang dirilis, terdapat tulisan: "Apakah ini alien? Atau hanya sinar matahari yang terpantul dari sampah luar angkasa atau hanya sebuah satelit."

Februari lalu, foto NASA menghebohkan dunia maya. UFO terlihat mengelilingi sebuah asteroid.Pecinta teori konspirasi langsung kegirangan saat melihat foto tersebut. Mereka menyebut objek pipih berbentuk wajik itu sebagai pesawat alien.

NASA membantah, dan memberikan penjelasan yang lebih rasional.


"Di dekat Bumi, sekitar 16 persen asteroid sebesar 655 kaki atau lebih mempunyai dua atau tiga Bulan," ucap seorang juru bicara NASA. 
 Wah,,sangat mengerikan ya gan,,tapi kok belakangan inin sering ya UFO mampir ke kampung kita? pertanda apakah ini ya gan,,, jangan lupa baca juga artikel dibawah ini:



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 02.03.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar