Advertisement

Begitu Mulianya Warga Palestina : Melindungi Polisi Israel Dari Serangan Yahudi Sendiri,Ini fotonya

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Bagaimana tidak,,padahal banyak kaum palestine di hancur diluluh lantak oleh bangsa Yahudi terhadap warga palestina,, karena sejarah mengatakan bahwa dua kaum ini tidak akan pernah berdamai sampai hari kiamat,, baca juga ne gan artikel lainnya :

Menyambung artikel sebelumnya dua warga Palestina terlihat sedang mengelilingi seorang polisi perempuan Israel. Bukan untuk menyerangnya, melainkan melindungi polisi itu dari lemparan batu yang datang dari warga Yahudi di sebuah pemukiman Israel.Lihat foro dibawah ini,,

Pria disebelah kiri adalah Zakaria Sadah, seorang warga Palestina yang bekerja untuk Rabbis for Human Rights.

Awalnya kejadian ini berawal dari Ketegangan masih tinggi di wilayah ini setelah kematian seorang bocah Palestina oleh Yahudi Israel bulan lalu.Foto diatas diambil oleh seorang fotografer Israel, Shaul Golan Dengan cepat momen ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya.,selama bentrokan antara petani Palestina dan pemukim Israel di Aish Kodesh, Tepi barat.seperti yang dilansirkan dalam blognya TIPSIANA Daerah ini oleh Mahkamah Internasional dan PBB masuk dalam kawasan pendudukan. Menurut laporan, polisi Israel datang untuk melerai bentrokan, tapi mereka malah dilempari batu oleh pemukim Yahudi.

Saat hujan batu mengancam keselamatan polisi Israel ini, dua warga Palestina segera bergerak melindunginya dari bahaya. Pria disebelah kiri adalah Zakaria Sadah, seorang warga Palestina yang bekerja untuk Rabbis for Human Rights.

Organisasi tempatnya bekerja mengklaim dalam sebuah pernyataan bahwa pemukim fanatik Yahudi telah menyerang petani Palestina saat sedang berjalan menuju ladang mereka pada hari Sabtu.Ketegangan masih tinggi di wilayah ini setelah kematian seorang bocah Palestina oleh Yahudi Israel bulan lalu.jangan lupa baca juga artikel keren dan berbobot dibawah ini:


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 12.09.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar