ADVERTISER

Dasar PSIKOPAT: Ternyata Seperti ini Perlakuan Margriet Setelah Angeline Jadi Mayat

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Memang edan ne orang,,udah jadi mayatpun margriet tetap di siksa,, walau angeline udah jadi mayat masih disudut pakai api rokok dan di injek-injek,,bener-bener udah kena syarafnya ne orang,, bayangin aja udah matipun masih disiksa ,,apalagi masih hidup...seperti yang dilansirkan dalam situsnya simomot dan paling seru Kematian Angelina yang dibunuh oleh ibu angkatnya sendiri Margriet Christina kini masih menjadi kasus yang terus diselediki. Baru – baru ini terungkap perlakukan sadis yang dilakukan oleh Margriet saat hendak membunuh Angelina. Kabar ini diungkapkan langsung oleh tersangka Agus Tay Hamba May (25) melalui kuasa hukumnya, Haposan Sihombing yang mengatakan jika pada saat itu dia melihat Margriet telah menginjak tubuh Engeline untuk memastikan sudah meninggal atau belum.


Agus mengatakan jika sebelumnya dirinya diperintah oleh Margriet untuk menginjak tubuh Angelina , namun Agus menolaknya. Karena Margriet benar – benar ingin memastikan apakah Margriet telah benar – benar meninggal, dia pun menginjak dengan sendirinya tubuh Angeline tersebut.


Pengakuan dari Agus ini juga dengan adanya barang bukti sandal jepit bertali putih yang pada saat itu ada di dekat Angelina. Haposan yang mengungkapkan semua keterangan ini pun mengatakan jika sebelum jenazah di bungkus, Margriet menyuruh Agus untuk menyulut rokok di tubuh Angelina untuk memastikan benar – benar apakah Angeline sudah meninggal.


“Ada barang bukti sandal warna putih yang talinya, dasarnya warna biru. Itu juga merupakan barang bukti. Diinjaknya sudah dalam keadaan dibungkus. Sebelum dibungkus, (jenazahnya) si Agus disuruh merokok.

 ‘Kamu rokok dulu, Gus’, kata Margriet.

Agus menyalakan rokok dan tiba-tiba dibuang dekat pintu dan diambil oleh Bu Margriet. Kata Bu Margriet, ‘Gus, kamu sulut dong, sudah mati apa belum’. Nah, Agus enggak mau dan Bu Margriet sendiri yang menyundut,” ungkap Haposan seperti yang dilansir dari simomot.com (9/7).

Dalam penyidikan lebih lanjut, Haposan juga menceritakan jika pada saat Angeline dikuburkan disamping rumah Margriet, diketahui bila pada saat itu Aguslah yang mengubur bocah 8 tahun ini dengan bantuan Margriet. Dari pengakuan Margriet sendiri bila kejadian tragis itu bisa dilakukan pas kebetulan Agus main kerumah Margriet dan masuk ke kamarnya. Mereka mengatakan jika sebelumnya telah terjadi perselisihan diantara kedua . Pada saat itu juga Angeline telah tergeletak di kamar Margriet dan adegan pembunuhan itu mereka lanjutkan hingga proses penguburan selesai.Begitu Sadisnya perbuatan Margriet ini membuat pihak kepolisian masih belum puas untuk terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap semua perbuatan brutalnya itu.


Baca juga ne gan artikel fakta lainnya :
  1. Inilah Kebaikan POLISI yang Tidak DI Expost oleh media,,Cekidot ini Fotonya
  2. Inilah Kebiasaan orang Indonesia sehabis makan
  3. Inilah Kematian Konyol Akibat SELFIE
  4. Inilah Kenapa Siswa dengan Nilai Biasa-Biasa Saja Bisa Lebih Sukses Dimasa Depan
  5. Inilah Ketika Campur Tangan Allah SWT Terlihat Nyata Di Tanah Gaza, FOTO


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 08.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar