ADVERTISER

Kasihan Banget, Cewek Cantik Ini Diperlakukan Dengan Sangat " TIDAK SENONOH" di Tempat Umum

Diposting oleh Unknown

Share on :

Kejadian ini terjadi di China,,memang dh china kalau bikin sensasi selalu unik dan sedikit extreme, dan tidak layak dilakuakan untuk masyarakat umum seperti kita ini,,dan sebaiknya buat remaja kita di Indonesia jangan sampai hal ini terjadi karna tidak sesuai dengan norma dan hukum yang berlaku..Seperti yang dilansirkan dalam situsnya KAPANLAGI Kasus bullying kini semakin menjadi-jadi. Meski banyak pihak yang telah memberikan penyuluhan dan ajakan untuk berbuat baik sesama sepertinya tak di indahkan. Seperti kasus yang sedang menghebohkan dunia maya ini.

Seorang gadis pelajar asal China diperlakukan tak senonoh dengan teman sebayanya. Dimana, seorang gadis remaja sekolah menengah pertama di daerah Jiangxi dibully dan mengalami tindak kekerasan yang sangat parah, seperti dilansir Shanghaiist.

Tak hanya kasar secara verbal, mereka melakukan tindakan kekerasan fisik dan mental seorang gadis ini..Parahnya, pelaku yang melakukannya dengan cara berkelompok dan mengeroyok ini melakukan tindak kekerasan yang bakal bikin semua orang tidak tega melihatnya. Bagaimana tidak, gadis remaja yang tak bersalah ini mendadak ditendang, ditampar dan dipukul hampir selama lima menit!

Setelah itu, gadis berambut pendek ini dilucuti pakaiannya satu persatu dan dipaksa untuk melakukan selfie bersama dengan para pelaku yang juga sama-sama gadis remajanya ini. Parahnya, setelah kejadian itu para pelaku mengunggah foto-foto tersebut layaknya sebuah kebanggan tersendiri.

Korban yang diketahui bermarga Huang kini harus menerima perawatan intensif di rumah sakit terdekat. Sedangkan kasus ini masih didalami dan diselidiki oleh petugas kepolisian wilayah Yongxin, China.

BACA JUGA NE GAN ARTIKEL UNIK LAINNYA :
  1. Dasar PSIKOPAT: Ternyata Seperti ini Perlakuan Margriet Setelah Angeline Jadi Mayat
  2. Di ACEH : Cewek ini malah bergaya Ber-Selfie Ria Saat DIhukum Cambuk, Ini Fotonya
  3. EDAN,,,Gadis Cantik ini Menikahi Ayahnya Sendiri
  4. EDAN,,Restauran ini Menjual Daging Manusia Dan DIbikin Sup, Ne Penampakannya
  5. Edan,,inilah koleksi gambar aneh yang belum pernah kamu lihat
  6. FOTO: Edan,,cuman bermodalkan pensil doang ne gan


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 08.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar