ADVERTISER

MIRIS,,Ababil Berjilbab ini Rela dan Pasrah Begitu saja Dilecehkan Oleh Idolanya,, Ini Fotonya

Diposting oleh Susan Merah

Share on :


Inilah fakta yang terjadi di masyarakat kita,,, jilbab hanya untuk memakainya saja,,tetapi tidak banyak yang mengerti apa arti disebalik jilbab tersebut,,hanya untuk bertemu dan tergila-gila sama fans K-POP mereka rela di peluk dan dicium sama artis idolanya,,apakah ini sudah kelewatan menurut kamu ? Seperti yang dilansirkan dalam situs terkenal yaitu KOMPASIANA yang ditulis oleh dr. Wahyu Triasmara


Tak dapat dipungkiri jika remaja kita sedang menggandrungi artis-artis dari korea atau sering kita sebut artis K-POP. Bahkan saat ada pertunjukan / konser mereka selalu dipenuhi oleh remaja-remaja khususnya para kaum hawa.

Mereka rela antri untuk membeli tiket bahkan berebut dan berdesakkan untuk dapat menikmati konser artis K-POP idola mereka. Sayangnya begitu banyaknya wanita yang tergila-gila pada artis idola mereka sehingga terkadang mereka lupa batas-batas norma kesusilaan dan agama. Tak sedikit para Fans yang rela di peluk dan dicumbu artis idola mereka.



Seperti yang baru-baru ini cukup mendapat sorotan tajam ketika sebuah boy band asal korea mengadakan konser akbar di Malaysia. Tampak FOto disamping ini beberapa fans cewek yang berhijab diatas panggung, dengan girangnya "para fans" yang notabene wanita berhijab itu secara "tidak sadar" mendpat perlakuan yang menurut saya tak senonoh dari artis idola mereka.

Namun begitu kita juga tak bisa menyalahkan 100% artis yang melakukan (modus) pelecehan tersebut karena saya yakin memang para fans tadi juga senang dan menikmati apa yang dilakukan idolanya terhadap mereka. Kita juga tak bisa memungkiri jika budaya dan aturan agama mereka para artis (KPOP) ini juga berbeda dengan budaya ketimuran dan norma agama yang kita anut. Sangat disayangkan remaja-remaja tersebut seolah lupa diri dengan pakaian yang mereka kenakan.

Hijab yang seharusnya dipergunakan untuk melindungi perempuan tersebut dari aib dan fitnah justru secara tidak sadar telah mereka korbankan demi dapat "bersentuhan" dengan artis idola mereka. 


Ada akidah yang mereka gadaikan, ada iman yang mereka kalahkan, bahkan mereka tak bisa menolak kehadiran "syaitan" ketika sudah berhadapan dengan artis idolanya. Hal itulah yang menjadikan alasam kenapa kejadian di malaysia ini mendapat cukup banyak sorotan beragam dari para netizen dan pengguna sosial media khususnya di malaysia. Semoga dari kejadian tersebut bisa menjadi pelajaran berharga  bagi para wanita khususnya para wanita di Indonesia yang menggemari artis tertentu.




Janganlah sampai kita menggadaikan aqidah demi artis yang kita kagumi dan idolakan. Boleh saja kagum pada sesuatu tapi jangan terlampau berlebihan, karena sesuatu yang berebhan jatuhnya tidak baik. Anda tentunya pernah mendengar istilah Gruopies? berbeda dengan fans, groupies adalah penggemar yang amat sangat fanatik dengan artis yang mereka idolakan.

Kadang karena saking ngefansnya banyak hal tidak wajar mereka lakukan demi dapat bertemu atau melihat artis idola mereka. Saya kuatir hal ini bisa terjadi pada diri anda, dimana ketika sudah mengidolakan seseorang, bahkan secara tak sadar rela direnggut kehormatannya oleh artis yang anda idolakan tersebut. Sama halnya dengan beberapa kasus yang mendera artis-artis di tanah air yang terpaksa harus berakhir pada kasus hukum karena ditunding mencabuli fans mereka.

Baca juga ne gan Artikel keren dibawah ini :


Tanda Panah | Khamardos Blog Tiba-tiba langit Muncul lafaz Allah SWT di langit saat Arifin Ilham berzikir, Ini Fotonya gan
Tanda Panah | Khamardos Blog Inilah Polwan Cantik Penghafal 20 Juz,,Ini Fotonya
Tanda Panah | Khamardos Blog Inilah Pernyataan Nabi SAW Tentang Tulang ekor Manusia Yang Terbukti Benar Oleh Penelitian Sekarang


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 08.04.00

{ 4 komentar... or add one}


agus Kurniawan mengatakan...

Miris mengetahui kejadian ini...

Ryan Muhammad Alex mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
seriawan mengatakan...

makasih atas komentarnya semuanya

SEWA MOBIL SURABAYA mengatakan...

Sulit juga komentar masalah ini. satu sisi, saya sebagai orang tua tentu tidak rela anak di gituin dan melanggar norma agama. sisi lain, kemajuan jaman. jaman mereka tidak sama dengan jaman saya tapi saya tetap ingin anak-anak kita berpegang teguh pada agama dan rajin ber agama tapi saya juga tidak mau menghambat kemajuan jaman yang tentu saja agak sedikit bertentangan dengan prinsip saya. pointnya; marilah kita perhatikan pendidikan anak kita dan menjaga pergaulannya

Posting Komentar