ADVERTISER

AWAS, Buruan cek sajadah kamu sekarang,,ada terselip Gambar-gambar " TIDAK SENONOH" didalamnya,,cekidot

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Jujur aja gan,,,Sajadah yang digunakan umat Islam untuk melaksanakan sholat,, ternyata mengandung pesan yang tidak baik atau tidak patut ,, kenapa saya bilang seperti itu,, kamu silahkan cek gambar dibawah ini,,mungkin melalui pesan gambar dibawah ini kamu bisa mengerti apa yang saya maksudkan,, cekidot,,biar ga lama-lama dan pusing cek gambar dibawah ini,,,ok,,,dan sumber gambar dibawah di ambil dari pencarian google.. Thank you  google,,,




















Gimana gan ? udah liat kan foto diatas? jika udah tinggalkan komentarnya dong,,biar kita bahas disini,,ok,,terima kasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat,,,aminn

Baca juga artikel dibawah ini yang keren ::
  1. Akhirnya Lindsay Lohan Masuk Islam,ini fotonya
  2. Akibat Keasyikan Foto, Mahasiswa Ini Malah Dijemput Malaikat Maut Di Gunung Merapi, Ne Orangnya..
  3. Alamak,2 Anggota Polisi JEPARA ini DIhajar Babak Belur Sama Pemuda Mabok
  4. Alasannya Mengapa Aroma Hujan Bisa Menenangkan


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 07.04.00

{ 4 komentar... or add one}


Anonim mengatakan...

ndak ada penjelasan ny gamar2 d atas gan...

Anisa Maulidia mengatakan...

Waduh buru2 cek

fathur rohman mengatakan...

iya..betul juga

david tri mengatakan...

yg penting sajadahnya suci... yg najis haram bkn gambarnya tapi binatangnya... itu pendat sya.. kmbali ke diri masing2 ... (bersih belum tentu suci,kotor belum tentu najis) terima kasih...

Posting Komentar