ADVERTISER

Avril Lavigne Sekarang Lumpuh Gan Gara-Gara Seekor Kutu, Ini Fotonya

Diposting oleh Unknown

Share on :

Agan pasti sudah tidak asing lagi dengan penyanyi kondang satu ini,, termasuk saya juga nge fans sama penyanyi satu ini ya,, doi bernama Avril Lavigne,,kok udah lama ya ga dengar kabar doi.. ternyata doi sekarang lagi sakit gan,,dan sakitnya parah banget,,, masa sih emang sakit apa dia gan?? ternyata dia lumpuh sekarang Penyanyi pop asal Kanada, Avril Lavigne, didiagnosis terkena gejala penyakit Lyme yang mengakibatkan tubuhnya lumpuh.

Dalam wawancara televisi pertama di Good Morning America, Senin, 29 Juni 2015, Avril terlihat menangis sesengukan menceritakan penyakit yang sedang diidapnya itu. Dia menceritakan awal tahun ini merupakan waktu terburuk dalam kehidupannya. Dia berjuang mencari bantuan medis setelah hanya terbaring di tempat tidur sejak Oktober lalu.


"Saya selalu mencari spesialis dokter terbaik," katanya menangis.


Avril mengatakan semua dokter yang ditemuinya mengatakan kalau dia hanya kelelahan kronis. "Kenapa Anda tidak mencoba keluar dari tempat tidur Avril dan hanya pergi bermain piano," kata Avril menirukan ucapan dokter. "Ini kedengarannya seperti ucapan, apakah Anda tertekan," katanya melanjutkan.




Akhirnya Avril bisa menemukan dokter yang memberikan diagnosis kalau dia terkena penyakit Lyme. Avril mengatakan ketika gejala itu muncul, dia merasa sedang sekarat. Pelantun The Complicated itu menduga, sakitnya didapat ketika dia digigit kutu pada musim semi 2014. Dia mengatakan bahwa dia menderita selama dua bulan, tubuhnya selalu berkeringat di malam hari, dan gejala flu yang dideritanya diduganya akibat radang.

"Akhirnya saya sadar, saya harus menemukan dokter spesialis penyakit ini," kata Avril yang kini sedang intens dalam pengobatan.


Lyme Disease adalah salah satu jenis penyakit menular pada manusia dan hewan dengan perantara berupa kutu (Ixodes scapularis). Pada beberapa daerah di Amerika, penyakit Lyme tidak hanya ditularkan oleh kutu Ixodes Scapularis, tetapi juga tikus dan kutu Ixodes Paficiu.

BACA JUGA NE GAN ARTIKEL KEREN DIBAWAH INI :
  1. Inilah Bahaya Serius yang Mengintai Bagi Yang Hobi Main PS
  2. Inilah Beberapa Penyakit yang Membuat Kita Malu
  3. Inilah DJ Tercantik Di Indonesia,Lengkap Sama Fotonya
  4. Inilah Daftar Minuman yang Sangat Baik Untuk Jantung
  5. Inilah Dokter cantik di Indonesia


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 07.06.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar