ADVERTISER

Beginilah Jadinya Jika Online Shop PENIPU Ditipu Balik Pelanggannya,,NGAKAK,, Ini Foto nya

Diposting oleh Unknown

Share on :

Langsung  aja ya gan biar ga basa basi ini fotonya,,,
















hAHAHA,,,asli ngakak ,,nah dibawah ini lain lagi kejadiannya gan,,,seperti yang dilansirkan dalam forum MERDEKA Kemajuan teknologi yang semakin maju membawa dampak yang luar biasa di berbagai bidang termasuk di dunia penjualan. Sudah banyak orang yang sekarang menjadikan online shop menjadi lini terdepan dalam penjualan produk mereka. Tapi sebaiknya anda waspada karena banyak juga online shop yang dimanfaatkan sebagai alat untuk menipu ataupun kejahatan lainnya.

nE foto nya gan,,,



Kalau anda mengira penipuan berikut ini terjadi oleh pelaku online shop maka anda keliru besar, karena ini adalah penipuan yang dilakukan oleh calon pembeli sebuah online shop. Tapi kali ini sepertinya penipuan nya dilakukan dengan cara yang benar benar antik.Kalau penipu lain berusaha meyakinkan dengan segudang cara supaya bisa membeli barang gratis, penipu satu ini malah membuat siapapun yang melihatnya tertawa. Penipu ini malah menunjukkan bukti transfer dalam tulisan tangan. Sehingga bukti transfer ditulis mas-mas penjaga ATM.


Siapapun yang melihat ini jelas saja tidak percaya, tapi konyolnya dengan caranya dia, dia berusaha kalau meyakinkan bukti transfer yang jelas jelas palsu ini. Sepertinya pelaku masih belum berpengalaman, dan masih tidak mengetahui jelas kalau ini adalah tindak kriminal.

BACA JUGA NE GAN ARTIKEL LUCU LAINNYA :
  1. TES IQ Anda Apakah Kamu Jenius: Kira-kira Mana Yang Tidak Mati?
  2. Tehnik baru biar murid ga bisa nyontek ke teman
  3. Ternyata "ariel NOAH" Bikin Sensasi Lagi Gan,Ini Penampakannya
  4. Udah pernah Lihat Uang 50 Juta Triliyun Rupiah Belum? Kalau belum ini fotonya
  5. VIDEO : Inilah kungfu salpol PP,, asli ngakak,,


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 07.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar