ADVERTISER

PARAH! Cewek berjilbab ini Sempat Update Status Sebelum Ketauan "Tidur" Di Kos-kosan Selingkuhannya [FOTO]

Diposting oleh Unknown

Share on :

SERIAWAN: Dunia emang udah tua makanya kelakuan manusia semakin parah dan menjadi-jadi. Seseorang yang penampilan luarnya seperti seorang yang baik-baik dan selalu berkata manis ternyata tidak menjamin bahwa sebenarnya orang tersebut benar-benar baik.

Seperti seseorang yang akan dibahas pada postingan kali ini. Ya, tentang seorang istri cantik yang selingkuh dengan Pria idaman lain. Padahal si istri cantik ini menggunakan hijab dan di setiap postingan sosial medianya selalu mempostingkan hal-hal positif berbaur agama.

Namun siapa sangka istri cantik ini kedapatan selingkuh dengan laki-laki lain. sungguh ini merupakan hal yang sangat nista dan memalukan bukan.


Seperti dilansir dari TRIBUNNEWS, Wanita inisial HI yang kepergok selingkuh di Kompleks BTP, Kota Makassar. Andi Hil (26), terbilang istri yang ber-sosialita, dan akrab dengan smartphone dan media sosial. Sejak 2011, dia aktif di Path, Facebook, twitter dan instagram. Hampir semua aktifitasnya, mulai promo bisnis, hanging out, selalu update.



Rabu, 2 September 2015, sebelum dinyatakan "hilang" dan dicari sang suami, hingga ditemukan Sabtu dini hari, Andi Hil, masih ngupdate status di akun mikroblognya, twitter. Seperti status-stasus sebelumnya, dia selalu menyampaikan nasihat, pesan moral yang mengutip sirah dan nasihat tokoh agama dan moralis.

"Janganlah kamu berbaring dan meletakkan kaki yang satu di atas yang satu lagi. (HR. Muslim)"
Hingga kepergok suami sahnya di dalam kamar kos-kosan bersama si pengacara, di BTP, Sabtu (6/9) dini hari, tak ditemukan lagi status baru atau tagging location-nya. Mereka berdua ditemukan berada di dalam kamar, tanpa busana dan berbaring laiknya suami-istri.

Usai melapor ke polisi, Haji Ambo, menceritakan, memang selama ini sudah mulai ceriga dengan aktifitas ang istri yang tak pernah berpisah dengan smartphone dan iPad serial terbaru yang dia belikan untuk sang istri.

"Saya juga punya bukti kalau HI membelikan tiket ke Edian itu untuk ke Makassar. Saya lihat sendiri. Bahkan, HI meminta agar saya belikan mobil. Dan sudah hampir saya belikan. Tapi Tuhan masih menolong saya," kisahnya.

Nah pelajaran nih buat kita semua, terutama buat cowo-cowok yang lagi menyeleksi calon ibu untuk anak-anaknya kelak. Wajib ditelaah dan dinilai sedetail-detailnya sifat dan sikap dari calon istri ini jangan sampai mendapatkan istri seperti kisah diatas. Bagaimana komentarmu?

BACA JUGA YUK ARTIKEL KEREN LAINNYA DIBAWAH INI:
  1. "WTS" Ini Bikin Geger Karena Mengaku Memberikan "Jasa"nya pada Ustad Kondang!
  2. 8 Kisah Kematian Orang-Orang Ini Sangat Mirip dengan Kisah Dalam Film Final Destination [FOTO]
  3. ALAMAK,,Kok bisa ya Situs Propam Polri Di RETAS dengan Meme Hadang Moge,ne fotonya
  4. ANak DURHAKA : Cewek ini Menyewa Pembunuh Bayaran untuk Membunuh Ibu Kandungnya,Ini fotonya
  5. Dikarnakan Tidak Suka Hasilnya,Cewek Ini Hancurkan Salon Dengan Palu "THOR" Ini Videonya
  6. EDAN! Anak Orang Kaya ini Bakar Mobil Ferrari Seharga Rp. 3,2 M Agar Diganti Yang Baru [FOTO]
  7. EDAN,,,Gadis Cantik ini Menikahi Ayahnya Sendiri
  8. EDAN,,,Nenek Sadis Ini Mutilasi 13 Orang Gan, Ini Fotonya
  9. EDAN,,2 Polisi Ini Sampai Berlutut Agar Pelanggar Lalu Lintas Mabuk Berhenti Merengek
  10. EDAN,,Kalender Frozen ini Harganya Rp 10 Milyar gan,,Berminat mau membelinya?
  11. EDAN,,Restauran ini Menjual Daging Manusia Dan DIbikin Sup, Ne Penampakannya
  12. Edan gan,Kalau KAmu Ketemu Mahkluk Ini DIjamin Pasti Kabur,, Gede Banget KING COBRA nya



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 08.06.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar