Advertisement

Alamak,,Ternyata Menikah Wanita Cantik dan sexy Bisa Bikin Kamu Cepat Mati,Ini Faktanya

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Nah,,lo yang lagi ngejar-ngejar cewek cantik,,peneliti sudah mengembangkan artikel tentang bahayanya wanita cantik dan sexy,, ternyata bahayanya adalah kamu cepat mati,,lo kok bisa?? apa hubungannya gan nah biar ga bingung silahkan baca artikel ini ampe selesai,,Mungkin selama ini banyak pria berbangga hati bisa menikahi wanita yang cantik jelita . Namun baru – baru ini ada sejumlah penelitian yang sedang heboh di media sosial dimana jika pria yang menikah dengan wanita cantik itu bisa bikin pria cepat mati.

Dalam penelitian tersebut dihasilkan sebuah fakta jika pria yang menikah dengan wanita cantik akan selalu mengalami perdebatan berkepanjangan . Kehebohan akan penelitian ini terjadi di media sosial di Timur Tengah .Seperti yang dilansirkan dalam blognya PALINGSERU Penelitian tersebut pun membuat banyak natizen heboh dan mengeluarkan banyak kritikan pedas. Seperti salah satu natizen bernama Noer yang tidak percaya dengan penelitian tersebut dan dianggap ini adalah penelitian palsu.

Noor asal Saudi mengatakan: “Beberapa wanita yang merasa berwajah jelek harus menolak penelitian palsu ini.”

Bahkan ada lagi pemiliki akun Laila yang mengatakan : ” Penelitan tersebut tidak realistis karena sangat tidak masuk akal jika hanya duduk dengan seorang wanita cantik akan mempersingkat usia seorang pria.” kata Laila.

Tak hanya natizen wanita saja yang ikut mengkritik, salah satu natizen pria bernama Naief pun ikut berkomentar :

“Ini konyol. Saya benar-benar tidak setuju dengan penelitian ini,” kata Naief, seorang pria Saudi.

Dugaan sementara mengatakan jika ternyata penelitian yang mengungkap bila menikah dengan wanita cantik ini bikin pria cepat mati itu diduga palsu dan dipublikasikan secara online . Dan belum diketahui siapa penanggung jawab atas penelitian tersebut.Yang jelas konten penelitian itu sudah menjadi viral hangat di media sosial yang bikin kaum pria dan wanita heboh dengan pernyataan itu.

Baca juga ne gan :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 02.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar