ADVERTISER

[MUST READ] Misteri di "Masha and The Bear" : Masha adalah Hantu yang sudah Meninggal 21 tahun yang lalu

Diposting oleh Unknown

Share on :

Mungkin sebagian dari kamu sudah tidak asing lagi dengan film Masha and The Bear , yang bocah sama beruang itu gan,,,nah kalau kamu tahu,,ternyata Masha adalah Hantu yang sudah Meninggal 21 tahun yang lalu ..loh kok bisa?? makanya pantau terus di blog ini gan,,seperti yang dilansirkan dalam situsnya HELLO-PET fakta berikut ini akan membuatmu menangis,dicampur merinding gan,,bagaimana tidak  karena tokoh tokoh yang ada di film ini memiliki benang merah dengan gadis kecil yang ada di film itu.

Film Masha and the Bear berasal dari kisah nyata yang kelam. Film ini diadaptasi dari sebuah kisah nyata, dimana Masha yang ada di film ini, sudah meninggal 21 tahun yang lalu. Dan film Masha and The Bear ini untuk mengenang Masha


Masha Sebenarnya sudah meninggal 21 tahun yang lalu



Apakah kalian pernah melihat orang tua Masha dalam film ini? Masha tadinya adalah anak perempuan biasa yang meminta orang tuanya untuk datang ke sebuah acara sirkus. Saat di sirkus, Masha terlepas pengawasan dari sang orang tua dan masuk ke kandang beruang, dan Masha tewas dimangsa beruang lapas. Sang orang tua depresi lalu bunuh diri, ini mengapa orang tua Masha tidak pernah muncul dalam film ini.

Beruang yang ada di film ini adalah figur ayah Masha?




Sang penulis menghormati orang tua Masha, selain itu Masha kecil sangat menyukai hewan beruang. Penulis ingin mengobati rasa sakit hatinya kepada si beruang dengan membuat seolah-olah bear(beruang) takut sama Masha.

Kelinci adalah figure teman Masha yang cukup nakal



Di kehidupan nyatanya, Masha mempunyai seorang teman yang cukup nakal, dan ini digambarkan oleh tokoh kelinci ini

Panda merupakan figure saudara sepupu Masha yang berasal dari China



Di kehidupan nyatanya, Masha mempunyai sepupu jauh yang berasal dari China, dan mereka selalu bertengkar. Masih ingat bukan episode saat si Panda baru saja datang?

Penguin adalah figure saudara Masha




Walau jarang muncul di film ceritanya, tapi di kehidupan nyata, saudara Masha ini masih hidup dan benar benar ada. Dan dialah yang membuat cerita Masha and The Bear,,Nah itulah sepengal kisah dari film kartun yang mengemaskan dari Masha and The Bear yang terkenal itu, namun dibalik kisahnya yang lucu dan mengemaskan, ternyata ada kisah yang mengerikan dari Masha yang sesungguhnya.,, semoga keluarga almarhum diberi ketabahan,, dan jangan lupa ya gan,,baca juga ne artikel misteri dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 09.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar