ADVERTISER

Inilah Hal Mengerikan Yang Akan Terjadi Jika OKSIGEN Hilang Selama 5 Menit di Bumi, SERAM

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Sebagaimana kita ketahui dan kita rasakan setiap hari bahwa yang namanya makhluk hidup termasuk manusia pasti bernafas dalam hidupnya. Dalam melakukan pernafasan ini manusia menghirup Oksigen dan melepaskan  karbondioksia.

Kebutuhan akan oksigen ini akan berlangsung sepanjang hidup manusia. Namun terbayang gak sih gan jika oksegen yang kita hirup ini lenyap dari bumi tercinta ini? Seperti yang dilansir dari PALINGSERU, Oksigen merupakan unsur yang dibutuhkan oleh manusia. Semua manusia membutuhkan oksigen untuk bernapas dan bertahan hidup di bumi yang luas ini.

Tapi, apa yang terjadi jika oksigen hilang dari bumi  ini ? Ternyata ada banyak hal mengerikan yang akan terjadi jika oksigen hilang dari bumi selama 5 menit saja . Nah, berikut ini ada tujuh hal mengerikan yang terjadi jika oksigen menghilang dari bumi selama 5 menit, seperti dilansir Hello-pet.com
1. Semua sel hidup akan meledak dan berubah menjadi gas hydrogen

Semua sel hidup akan meletak dan berubah menjadi gas hydrogen. Tanpa oksigen hydrogen akan menjadi gas dan jumlahnya semakin meningkat.

2. Semua orang yang ada dipantai akan langsung terkena luka bakar

Tahukah kamu bahwa selain berguna untuk bernapas bagi manusia, oksigen juga berfungsi untuk melindungi kulit kita dari terpaan sinar UV. Jika oksigen menghilang dalam waktu 5 menit saja, maka kulit kamu akan mengalami luka bakar. Terutama untuk orang-orang yang sedang berada di pantai, dimana terik matahari sangat menyengat.

3. Semua pesawat akan jatuh dan saling bertabrakan

Semua pesawat akan terjatuh dan saling bertabrakan satu sama lain. Hal ini dikarenakan pembakaran internal akan terhenti.


4. Langit siang hari akan jadi gelap gulita

Oksigen juga sangat berpengaruh pada warna biru di langit yang membuat langit tampak terlihat cerah dan terang. Jika tidak ada oksigen, maka langit akan menjadi gelap gulita karena warna biru semakin berkurang.

5. Gendang telingamu akan meledak

Gendang telinga kamu juga akan ikut meledak jika tidak ada oksigen. Dan kamu pun akan kehilangan pendengaran  untuk selamanya jika oksigen menghilang dalam waktu 5 menit saja.

6. Semua yang ada diatas tanah akan terjun kebawah

Kamu harus tahu nih bahwa sebanyak 45 % oksigen membentuk kerak dan mantel bumi. Jika oksigen menghilang maka tak ada yang bisa menopang semua benda diatas tanah, sehingga semua benda yang berada diatas akan jatuh ke bawah.


7. Lautan akan menguap dan mengalir keruang angkasa

Jika oksigen menghilang, maka lautan akan menguap dan mengalir ke ruang angkasa melalui troposfer.  Hal ini dikarenakan  oksigen akan menghilang dari lautan dan senyawa hidrogen akan menjadi bebas dan tak terikat oleh apa pun.



Nah, itulah dia hal-hal yang akan terjadi jika oksigen menghilang dalam waktu 5 menit saja. Seram juga ya gan, dan semoga gak pernah terjadi. Bagaimana pendapatmu tentang hal ini? Ohya jangan Lupa BACA JUGA YUK ARTIKEL KEREN LAINNYA DIBAWAH INI:

  1. Inilah Bahaya Serius yang Mengintai Bagi Yang Hobi Main PS
  2. Inilah Barang-barang yang Dulunya Dianggap Aneh Tapi Sekarang Jadi Trend Di Masyarakat [FOTO]
  3. Inilah Cara AMPUH Memperbaiki Hp Yang Terendam air
  4. Inilah Cara Paling Jitu Membedakan Batu Akik Asli dan Palsu
  5. Inilah DJ Tercantik Di Indonesia,Lengkap Sama Fotonya
  6. Hati-hati,,Kasir Alfamart Tak Cantumkan Donasi di Struk Belanja,,Ini Buktinya gan
  7. Hebat Kali Artis Ini gan ,,Saat Nagita Melahirkan Satu Lantai Rumah Sakit Dikosongkan,,PARAH
  8. Ibu Ini BANGKIT dan Teriak-Teriak dalam peti Mati Setelah Dimakamkan
  9. Ide Gila Google Tentang Ponsel Ini Dijamin Pasti Bikin Kamu Bengong
  10. Ini Cewek Umurnya 34 tahun,tapi masih yahud gan,ne fotonya
  11. Ini Dia 9 Fakta Unik Seputar Pemakaian Gadget Dikalangan Remaja [LUCU]
  12.  


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 05.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar