ADVERTISER

Apakah Kamu Masih Nge-fans sama Laudya Cynthia Bella Setelah melihat Foto ini?

Diposting oleh Unknown

Share on :

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan artis cantik ini ,, namanya adlaah Laudya Cynthia Bella biodata Laudya Cynthia Bella adalah berikut dibawah ini :

  • Nama Lengkap: Laudya Cynthia Bella
  • Tanggal lahir : 24 Februari 1988
  • Lahir di : Bandung, Jawa Barat, Indonesia
  • Zodiac : Pisces Kewarganegaraan : Indonesia
  • Pekerjaan : Aktris, Penyanyi
  • Tahun aktif : 2002 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Kekasih : Rivaldo (mantan), Raffi Ahmad (mantan), Panji Trihatmodjo (mantan), Ananda Mikola (mantan), Chico Jericho (09-Feb-09 - 2014)
  • Populer Sejak : Berperan sebagai Biyan di film "Virgin" (2005)
  • Akun Twitter : @Bellaudya829

Ok kita lanjutkan lagi ya gan ,, seperti yang dilansirkan dalam situsnya HELLO-PET Biasanya, seorang artis saling berlomba-lomba agar terlihat cantik saat di depan kamera. Bahkan tak sedikit dari mereka yang rela menghabiskan uang banyak untuk melakukan operasi kecantikan. Tapi hal ini tak berlaku untuk seorang artis Laudya Cynthia Bella. Wanita yang akrab disapa Bella ini memang terlahir sebagai wanita yang cantik secara alami, meskipun tanpa polesan makeup. Ditambah, saat ini ia sudah mengenakan hijab yang memang merupakan suatu kewajiban bagi seorang muslimah. Makanya, tak heran kalau wanita yang lahir di Bandung 24 Februari 1988 itu karirnya terus melejit sampai saat ini.

Belum lama ini, mantan Raffi Ahmad itu telah mengupload salah satu fotonya tanpa makeup di akun Instagram miliknya @laudyacynthiabella. Dalam foto tersebut, Bella menggenakan jilbab serta baju berwarna hitam. Ia juga mengenakan kacamata. Makanya sekilas memang agak sulit untuk mengenali kalau itu memang benar-benar Bella. Wajahnya juga tampak berminyak dan terlihat ada beberapa bintik jerawat di wajahnya. Walau agak beda dengan yang biasa kita lihat di televisi, tapi harus diakui kalau kecantikan yang dimiliki Bella itu cukup natural dan alami. Senyum kecil yang terlihat di wajahnya sangat penuh percaya diri, seolah telah memudarkan segala hal yang mencengangkan tentang dirinya.




Foto tersebut sudah mendapatkan 67K likes dan 1,305 komentar. Banyak komentar positif untuk foto yang diberi keterangan “No make up, no hard feelings” yang juga tertulis di baju hitam yang dikenakannya.


“Salut buat bella, berani tmpil walaupun gak pke kosmetik..,” tulis komentar @ydhakarim.

“Mukanya hinyai juga tetep geulis hohohoho..,” tulis @boyfahry ikut mengomentari foto tersebut.



Sebelumnya, Bella juga pernah mengupload fotonya tanpa makeup di Instagramnya saat ia pergi umrah ke Tanah Suci Mekkah pada akhir tahun lalu. Dalam foto tersebut, Bella terlihat begitu manis, dia berpose di depan Ka’bah. Ia mengenakan jilbab hitam panjang dengan setelan gamis abu-abu. Senyum di wajahnya terlihat begitu lepas,,nah setelah kamu melihat foto ini apakah kamu tambah terpesona akan kecantikan dari Laudya Cynthia Bella ? dan jangan lupa gan,,baca juga artikel keren dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 06.06.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar