Advertisement

BEJAD!! Video IbuTampar dan Pukul Bayinya yang Baru Lahir hingga Histeris Kesakitan ini Bikin Geram Netizen

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

SERIAWAN: Perempuan merupakan sosok yang diberi keistimewaan karena ia diberi anugerah menjadi seorang ibu. Bagi sebagian manusia ibunya adalah malaikat tanpa sayap yang dianugerahkan kedalam kehidupannya.

Umumnya seorang ibu akan melakukan hal terbaik untuk anaknya, ia rela berkorban nyawa demi anaknya dan akan selalu melindungi anaknya dari bahaya. Jadi beruntunglah kita yang masih punya ibu yang masih hidup, sayangilah ia seperti dirinya menyayangi dan mengasihi kita sejak kecil hingga saat ini.

Berbeda dengan ibu kebanyakan, wanita ini malah seperti musuh bagi anaknya, bagaimana tidak, ia menyiksa habis-habisan anaknya yang baru saja lahir anpa ampun. Entah dimana jiwa keibuannya hilang ataukah setan yang telah merasukinya sehingga tega memukul dan  anaknya seperti ini, sungguh bejad.

Seperti dilansir dari TRIBUNNEWS, Sebuah video yang menunjukkan seorang ibu menampar bayinya yang baru lahir di sebuah rumah sakit. Video ini kemudian menjadi viral di media sosial dan beberapa situs berita online.

Dilansir Viral4real, Senin (31/8/2015), perlakuan kejam wanita tersebut diduga terjadi di salah satu rumah sakit di kota Pasay, Filipina. Rekaman tersebut diambil pada Selasa (18/8/2015).

Dalam rekaman yang diambil lewat kamera posel ini memperlihatkan seorang ibu mudah membentak, menampar, dan memukul bagian kepala bayi yang baru saja dilahirkannya. sang ibu diduga kesal saat anaknya terus menangis. Ini mebuatnya naik pitam sehingga tega memukul darah dagingnya hingga bayinya itu menjerit kesakitan.


Rekaman video itu sendiri telah menyebar dan menimbulkan kehebohan di media sosial dan sejumlah berita online. Sejumlah netizen yang menyaksikan video berdurasi 19 detik tersebut mengecam perbuatan sang ibu yang tega memukul bayinya.

"Ibu atau apaan tuh, anak baru lahir bukannya disayang malah dipukul, sungguh sadis,"tulis seorang netizen.

"Zaman sekarang, orang banyak tak menggunakan akalnya sangat miris,"tulis netizen lainnya.

Sementara itu, pihak kepolisian kota Pasay sendiri mengambil tindakan cepat setelah video tersebut menyebar dengan mengamankan sang ibu. Sementara itu, berdasarkan hasil penyelidikan, sang ibu mengalami depresi berat diduga akibat mengalami penyiksaan.
Hmm, walaupun sedepresi apapun tidak bisa ditoleransi perilaku ibu satu ini, bagaimana bisa menyiksa bayi yang baru saja lahir yang merupakan darah dagingnya sendiri. Semoga ibu ini diberi kesadaran dan kedepannya bisa menjadi seorang ibu sejati yang selalu melindungi dan mengasihi anak-anaknya.

BACA JUGA YUK ARTIKEL KEREN LAINNYA DIBAWAH INI:
  1. Dasar PSIKOPAT: Ternyata Seperti ini Perlakuan Margriet Setelah Angeline Jadi Mayat
  2. Di ACEH : Cewek ini malah bergaya Ber-Selfie Ria Saat DIhukum Cambuk, Ini Fotonya
  3. Di Cirebon Mobil Patroli Nabrak Bocah Sampai Mati Dan Ga Tanggung Jawab,Ini Fotonya
  4. Di Sangka Masih Hidup, Bayi Ini Bersama Mayat ibunya, MIRIS gan
  5. "WTS" Ini Bikin Geger Karena Mengaku Memberikan "Jasa"nya pada Ustad Kondang!
  6. 8 Kisah Kematian Orang-Orang Ini Sangat Mirip dengan Kisah Dalam Film Final Destination [FOTO]
  7. ALAMAK,,Kok bisa ya Situs Propam Polri Di RETAS dengan Meme Hadang Moge,ne fotonya
  8. ANak DURHAKA : Cewek ini Menyewa Pembunuh Bayaran untuk Membunuh Ibu Kandungnya,Ini fotonya
  9.  


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 06.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar