ADVERTISER

Ternyata Inilah Film Drama Korea yang Membuat Kamu Menangis Saat Menontonnya

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

langsung aja ya gan nama filmnya adalah Miracle in Cell No 7 ,, film ini adalah film Korea Selatan tahun 2013 yang dibintangi Ryu Seung-ryong, Kal So-won dan Park Shin-hye. Film ini adalah sebuah komedi mengharukan dan melodrama keluarga tentang seorang pria cacat mental yang secara tidak sah dipenjara karena pembunuhan yang membangun persahabatan dengan penjahat kasar di selnya, dan mereka membantu dia melihat putrinya lagi dengan melanggar aturan.Seperti yang dilansirkan dalam HELLO-PET Miracle in Cell No 7 adalah salah satu film drama Korea yang menceritakan tentang seorang ayah yang memiliki keterbelakangan mental, yang diperankan oleh Ryoo Seung-Ryong sebagai Lee Yong Goo. Ia sangat mencintai putrinya yang baru berusia 6 tahun. Putrinya itu bernama Ye Sung, yang diperankan oleh Park Shin Hye.


Kisah menyedihkan berawal ketika Yong Goo dipenjara dengan tuduhan penculikan, kekerasan seksual, hingga pembunuhan pada anak seorang komisaris polisi. Semua itu terjadi hanya karena tas kuning bergambar Sailor Moon yang dijanjikan oleh Yong Goo kepada Ye Sung. Nah, yang terakhir membeli tas itu adalah anak seorang komisaris polisi. Cerita sebenarnya bukanlah dibunuh, melainkan terpeleset ketika anak itu berlari yang menyebabkan kepalanya terbentur batu. Dan kebetulan disana ada Yong Goo. Alhasil, dia pun dituduh jadi tersangka.

Berikut trailer nya gan :




Atas kejadian itu, Yong Goo dan Ye Sung pun terpisah. Dimana Yong Goo telah dimasukkan ke dalam sel penjara yang memiliki tingkat keamanan yang tinggi, yaitu sel penjara no.7. Sementara anaknya, Ye Sung dikirim ke sebuah lembaga pengasuhan. Keinginan Yong Goo selama ia berada di dalam penjara adalah bisa kembali melihat putrinya.

Awalnya teman satu sel dengannya memukulinya. Karena mereka tidak senang dengan narapidana yang memperkosa dan membunuh anak-anak. Namun setelah mengetahui Yong Goo memiliki keterbelakangan mental, akhirnya mereka mengerti. Ditambah nyawa kepala kamar (ketua gangster) dalam sel itu telah diselamatkan oleh Yong Goo. Akhirnya mereka sepakat untuk membantu Yong Goo bertemu dengan anaknya. Berbagai cara pun dilakukan untuk mewujudkan keinginan Yong Goo, termasuk membawa masuk Ye Sung ke dalam sel secara diam-diam.




Hubungan harmonis keluarga yang membuat suasana haru pun semakin terasa. Bahkan kepala sipir yang tadinya terlihat galak pun akhirnya luluh dan mengijinkan Ye Sung untuk bisa tinggal bersama ayahnya di dalam sel. Puncak kesedihan ada dalam film ini, dimana Yong Goo tetap dihukum mati, sesaat sebelum pengadilan dimulai. Ia diancam oleh komisaris polisi dengan ancaman akan membunuh Ye Sung apabila ia tidak mau dihukum mati.

Nah menurut versi saya film inilah yang membuat banyak anak muda mudi terharu akan film ini,, atau kamu ada tambahan film lainnya ? kalau ada silahkan komentar dibawah ini,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 03.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar