ADVERTISER

Alamak,Baju Daging Lady Gaga ini Sekarang dibuat Jadi Dendeng,Ini FOTOnya

Diposting oleh Unknown

Share on :

Nah,,kamu pasti sudah ga asing lagi nama artis satu ini yang sangat fenomenal,,yoi,,lagi gaga namanya,,bukan lady gaga kalau ga buat sensasi,, nah,,mungkin dulu-dulu kamu pernah dengar soal pakaian atau model pakaian dari lady gaga yang terbuat dari daging,,wah,,kalau kamu sampai lupa,,lihat ne foto ini,,

Gaun tersebut dipakai pelantun lagu 'Applause' itu di MTV VMA pada 2010 silam. Setelah empat tahun lebih, ke mana dan bagaimana nasib gaun daging itu sekarang?

Seperti dikutip dari People, gaun daging rancangan Franc Fernandez itu kini menjadi bagian dari pameran 'Women Who Rock' dalam Rock and Roll Hall of Fame dan telah berkeliling Amerika. Agar tidak membusuk, gaun daging Lady Gaga pun harus diawetkan dan dibuat menjadi dendeng. Penyimpanannya juga di dalam truk dengan pengaturan suhu yang khusus.


Dijelaskan Jun Fransisco, direktur yang mengurus seluruh koleksi di pameran 'Women Who Rock', gaun daging tersebut kini bertekstur sangat kaku dan keras. Dalam pameran, gaun disandingkan bersama sepatu daging yang juga sudah diawetkan Seperti yang dilansirkan dalam situsnya WOLIPOP DETIK.

Gaun daging tersebut merupakan satu dari tiga rancangan busana yang dibuat Franc untuk penampilan Gaga di MTV VMA 2010. Gaga memakainya sebagai bentuk ekspresi dan pesan kepada publik bahwa dia bukanlah 'piece of meat', artinya bukan orang yang bisa diremehkan. Mulai September 2015, gaun daging milik Gaga akan bertandang ke Rock and Roll Hall of Fame di Cleveland, Ohio.hahaha,,jujur aja gan,,ternyata baju yang dibangga banggakan akhirnya jadi dendeng,, baca juga ne gan artikel keren dibawah ini :
  1. Awas gan, Ada Snack Merk PRINGL*S Rasa Babi Beredar di Supermarket Bulan Ramadhan ini
  2. BERANI LIHAT,,Kaki Pria Ini "DiPOTONG" Gara-gara Tersangkut Di Eskalator,,ne foto dan videonya gan
  3. BERANI LIHAT: Inilah Penampakan Hantu Paling Seram Di Gereja Tua [FOTO]
  4. Bayi di Israel Ini lahir dalam Keadaan Bermata Satu, Pertanda Apakah ini? [FOTO]
  5. Berani LIHAT ? Inilah TUMOR paling ganas sepanjang sejarah
  6. Brutalnya Pol PP ini,, Membunuh dan Membantai Orang Sampai KOMA, Ini Fotonya
  7. Buset Dah! Batu Akik Aneh Ini Dijual 10 MILIAR, Ne BARANGnya Gan!
  8. Busyet, Inilah Manusia yang Mempunyai 100 Istri, Ini FOTONYA


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 09.07.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar