ADVERTISER

Mau Lihat Kekejaman Tentara Israel? Tentara Israel Ini Mencekik Leher bocah Sampai Patah,Ini fotonya

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Seperti yang dilansirkan dalam situs wikipedia konflik antara bangsa Israel dan bangsa Palestina bukanlah sebuah konflik dua sisi yang sederhana, seolah-olah seluruh bangsa Israel (atau bahkan seluruh orang Yahudi yang berkebangsaan Israel) memiliki satu pandangan yang sama, sementara seluruh bangsa Palestina memiliki pandangan yang sebaliknya. Di kedua komunitas terdapat orang-orang dan kelompok-kelompok yang menganjurkan penyingkiran teritorial total dari komunitas yang lainnya, sebagian menganjurkan solusi dua negara, dan sebagian lagi menganjurkan solusi dua bangsa dengan satu negara sekular yang mencakup wilayah Israel masa kini, Jalur Gaza, Tepi Barat, dan Yerusalem Timur., begitulah sekilas konflik antara ISrael dan Palestine,,baru-baru ini ada jurukamera memoto kejadian yang baru terjadi,,ketika prajurit Israel mau mematahkan leher bocah ini,, berikut kronologinya,, beserta dengan gambarnya,, dan artikel ini bersumber dari situs ternama yaitu METROTVNEWS


Seorang prajurit Israel kedapatan mencekik seorang bocah laki-laki di Tepi Barat. Hal ini membuat marah seorang remaja perempuan Palestina dan berjuang membebaskan adiknya itu.


Akibat ulah prajurit Israel itu, bocah laki-laki tersebut mengalami patah pada bagian tulangnya. Bocah itu pun ditodong senjata prajurit Israel, ketika seorang gadis remaja dan dua perempuan dewasa berupaya menyelamatkannya.


Namun gadis remaja itu tidak mudah menyerah. Dia menggigit tangan kan prajurit tersebut demi menjauhkan senjata dari hadapan bocah laki-laki yang dicekiknya. Demikian diberitakan Telegraph, Sabtu (29/8/2015).


Todongan senjata itu pun mengarah ke wajah gadis remaja itu. Sementara dua perempuan dewasa yang lain, menarik leher dari prajurit itu hingga akhirnya membebaskan bocah yang dicekik.
Prajurit itu akhirnya mengaku kalah dan pergi dari lokasi kejadian. Sementara bocah laki-laki itu selamat di pelukan gadis remaja yang menyelamatkannya.Apa yang memicu kericuhan ini masih belum diketahui. Namun ketegangan terus meningkat antara Palestina dan Israel di perbatasan Tepi barat.
Anak-anak di wilayah Palestina kerap melempar batu ke arah pasukan Israel. Hal ini juga yang kerap memicu terjadinya kekerasan.Salah satu hal yang terus menjadi perhatian adalah ulah Israel yang memperluas pemukiman Yahudi di Nabi Saleh, Tepi Barat. Ini menimbulkan protes dari warga Palestina, karena wilayah tersebut dipersiapkan sebagai salah satu wilayah negara Palestina merdeka.Mohon doanya ya gan,, khususnya bocah ini diberi ketabahan,, dan selalu dalam keadaan sehat selalu,,dan jangan lupa baca juga ne gan artikel keren dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 03.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar