Advertisement

Kata Nabi Palsu ini Bumi Kembali Diancam Kiamat pada tanggal 21 dan 28 September ini

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Efrain Rodriguez
Ga tanggung-tanggung gan,, ini salah satu orang stres di zaman masa kini,,ngaku-nagkunya Nabi lagi..namanya Efrain Rodriguez yang memproklamirkan dirinya sebagai nabi, membuat ramalan bahwa bumi akan hancur dalam empat minggu karena asteroid raksasa sedang menuju planet kita. Teori konspirasi itu mengklaim bahwa dunia akan hancur pada saat kedatangan mereka antara  tanggal 21 dan 28 September.



blood moon
Menurut Prediksi orang stres tadi tu gan Efrain Rodriguez muncul untuk mendukung ramalan “blood moon”, dimana tanggal 28 September menandai terakhir dari empat ‘blood moon’. Memang tanggal 28 September 2015 nanti bakal ada gerhana bulan yang menyebabkan bulan kelihatan berwarna merah, yang menyebabkannya dijuluki “blood moon”, bakal terlihat di Indonesia juga, sekitar jam 8.35 malam.tapi ga kiamat lagi,,ya wajarlah dia aja ngaku nabi,,nabi darimana..hahahah

Seperti yang dilansirkan dalam situsnya HELLO-PET Ramalan ini menyatakan bahwa bencana melanda ketika gerhana bulan – yang terakhir terjadi pada bulan April 2014 – diikuti oleh enam bulan penuh.Dia bilang dia punya visi dari asteroid “memasuki wilayah udara kota Arecibo di Puerto Rico, menghantam laut antara Pulau Mona dan Mayaguez dan memicu gempa berkekuatan 12 skala Richter”.

Lukisan tentang of a 'hantaman raksasa' akibat asteroid




Karena ramalan itu membuat begitu banyak orang khawatir, NASA telah terpaksa mengeluarkan pernyataan mengklarifikasi hal ini.Paul Chodas, dari kantor Obyek Dekat Bumi NASA, telah menyangkal klaim tersebut Berbicara di perusahaannya Jet Propulsion Laboratory, di Pasadena, California,
ia berkata: “Tidak ada bukti yang ada bahwa sebuah asteroid atau benda langit lainnya adalah pada lintasan yang akan menghantam bumi.


Ramalan tentang blood moon

“Bahkan, tidak satu pun dari benda-benda yang dikenal memiliki kesempatan kredibel menghantam planet kita selama abad berikutnya. Tidak ada dasar ilmiah, tidak satu pun bukti, bahwa sebuah asteroid atau benda langit lainnya akan menghantam Bumi pada tanggal tersebut.”

yuk tonton video tentang mengarahkan sebuah asteroid, seandainya diperkirakan bakal membahayakan bumi kita…





Phew! Lega mendengarnya. Kirain beneran terbukti secara ilmiah bahwa ada asteroid bakal menghantam bumi! Taunya, cuma ramalan. Kayak ramalan bahwa bumi bakal kiamat pada tahun 2012 yang katanya menurut ramalan dari suku Inca dulu.Kalau aku sih, lebih percaya dengan Al-qur'an sama HAdist Nabi,,semoga artikel ini membuat kamu terhibur,,baca juga ne gan artikel unik dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 06.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar