Advertisement

Dijamin SELURUH PRIA NORMAL Indonesia bakal IRI Melihat Istri dari Cowo Beruntung Ini . . .T_T

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

SERIAWAN: Mungkin artikel kali ini bakal membuat semua, ane ulangi lagi, SEMUA yang merasa laki-laki di Indonesia bakal iri dengan sosok pria di foto dibawah ini. Bagaimana tidak, baru-baru ini pria asal sumatra barat ini membuat heboh jagat maya dengan pernikahannya dengan seorang bule super cantik yang berasal dari inggris. Lalu Apanya yang membuat heboh Pernikahan keduanya? yuk ikuti penelusurannya yang dikutip dari SIMOMOT.

SERIAWAN: Ya, kehebohan itu karena keduanya punya perbedaan yang sangat mencolok. Bayu dan Jen memang dua manusia yang berasal dari dua budaya yang sangat berbeda. Bayu adalah pria asal Padang yang merupakan alumnus Universitas Andalas 2007, Jurusan Antropologi. Dikutip Tribunnews, Bayu bekerja di Authentic Sumatra- Ricky’s Beach House, Lembaga Perlindungan Anak Sumatera Barat dan Ruandu Foundation. Sedangkan Jen adalah perempuan asal Inggris.

SERIAWAN: Secara fisik mereka berdua juga sangat berbeda. Kulit Bayu berwarna sawo matang cenderung gelap sedangkan Jen perparas ayu dan putih bersih. Tak pelak pernikahan mereka pun menjadi hal yang heboh di media sosial. Apalagi ekspresi Bayu saat difoto cenderung lucu bin gokil.


SERIAWAN: Selain itu, kisah percintaan mereka hingga sampai di pelaminan memang menarik.Ya, Perjuangan cinta yang dijalani oleh alumnus Universitas Andalas Jurusan Antropologi tahun 2007 itu tidaklah mudah.  Bukan hanya soal adat istiadat setempat yang jadi kesulitan, tetapi biaya selangit yang menjadi permasalahan utama. Itu demi cinta matinya dengan Bayu, demi bisa mengikat janji sehidup semati dengan Bayu. Oh…Bayu…


SERIAWAN: Jen, melalui media sosial menceritakan awal mula perkenalan dirinya dengan Bayu hingga akhirnya pasangan tersebut dimabuk cinta dan melanjutkan hubungannya ke pelaminan. Demi bisa menikah dengan pujaan hatinya, Jen yang kini tinggal di Indonesia bekerja keras untuk mengumpulkan uang. Namun gaji yang Jen dan Bayu terima belum cukup untuk memenuhinya.


SERIAWAN: Keduanya sebagaimana dilansir Jawa Pos, harus menikah dengan adat Minang yang dikenal cukup menghabiskan banyak uang. Jen berangan-angan bisa mengumpulkan dana sampai GBP 2.500 (poundstreling) atau sekitar Rp 52 juta demi bisa menikah dan menjadi pendamping Bayu.



SERIAWAN: Namun, meski sudah berkerja keras bersama sang calon suami, target itu tak terpenuhi. Dia hanya bisa mengumpulkan GBP 1.500. Tapi di menit-menit akhir keduanya bisa mengumpulkan uang yang diharapkan. Keduanya pun menikah di Sumatera Barat, Sabtu (08/08/2015).

Waah, kisah cinta merepa cukup so sweet untuk disimak ya ga, tapi tetap saja bikin heboh netizen terutama yang cowo, wkwkwk.



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 14.07.00

{ 1 komentar... or add one}


anti acne mengatakan...

aneh, lucu, unik lah :-)

Posting Komentar