ADVERTISER

Gadis Sexy ini lebih Memilih Jadi Petani dan Pemulung Dari Pada jadi Model

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Gadis cantik yang dikenal dengan nama Wang Lin Na berusia 13 tahun ini tinggal di sebuah desa Luoyang di dekat Kota Songxian, China. Wang Lin Na yang memiliki kisah hidup tak sebahagia kawan – kawannya ini terlihat begitu memprihatinkan.Bagaimana tidak,,doi lebih memilih menjadi memulung atau tinggal dikampung,,daripada menjadi model,,padahal paras doi sangat menawan,,,seperti yang dilansirkan dalam blognya PALINGSERU Karena hidup di keluarga yang miskin dirinya tidak bisa bersekolah seperti gadis remaja lainnya. Ayah ibunya yang sedang sakit ini pun membuat Lin harus bisa menjadi kepala keluarga untuk menyambung hidup keluarganya.

Lin dan keluarganya tinggal di sebuah rumah kontrakan kecil yang keadaannya cukup memprihatinkan . Setiap hari ia harus mencari rezeki untuk makan keluarganya dengan bekerja di sebuah pabrik, memasak, mencuci, menanam gandum, memanen, serta mencari makanan alternatif lainnya di hutan.
wang-lin-na-gadis-cantik-yang-menghidupi-keluarganya-1-300x180

Ia juga merawat kedua adiknya yang masih kecil dan kedua orang tuanya yang sedang sakit, terutama ibunya yang mempunyai penyakit ginjal.


Melihat kondisi keluarganya yang begitu memprihatinkan ini , Lin tidak mau jauh – jauh dari mereka . Karena hanya Lin lah yang merawat ayah dan ibunya yang sedang sakit itulah kenapa jika Lin tak ingin menjadi model atau bintang iklan dan memilih hidup menjadi petani namun bisa merawat dan mengasuh adiknya setiap hari.



Nah, buat kamu gadis remaja yang mungkin saat ini sering berhura – hura , bagaimana jika kamu di posisi Lin. Untuk itu , janganlah terus mengeluh dan merasa kurang ketika hidup masih berada di level nyaman dan memiliki orangtua yang hidup berkecukupan. Teruslah bersyukur dan jangan suka membuat sesuatu yang mubazir.

BACA JUGA NE GAN ARTIKEL KEREN DIBAWAH INI :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 12.38.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar