ADVERTISER

MENGEJUTKAN! Ternyata Inilah Penyebab Kenapa Duo Srigala Bisa Super Montok [FOTO]

Diposting oleh Susan Merah

Share on :


SERIAWAN: Setiap wanita tentu mendambakan memiliki tubuh yang sempurna, apalagi dikaruniai tubuh yang montok tentu menjadi kelebihan tersendiri bagi wanita. Apalagi jika wanita tersebut bekerja dalam bidang yang dituntut untuk terus berpenampilan menarik seperti entertainmen. Dimana dituntut untuk memeiliki tubuh yang sempurna serta memeiliki ciri khas tersendiri agar mudah diingat oleh publik. berikut ini admin akan berbagi tentang artis dup srigala terkait kemontokan mereka yang dikutip dari simomot.

SERIAWAN: Seperti kita ketahui, Duo Serigala bukan hanya terkenal karena lagunya saja, tetapi juga kehebohan gerakan tubuhnya yang aduhai. Memiliki tubuh yang aduhai dan montok, bagi anggota Duo Serigala, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti merupakan anugerah dari Sang Maha Pencipta yang tak boleh disia-siakan. Maka jangan heran jika melihat dua biduanita ini masih giat memelihara kemontokannya.


SERIAWAN: Untuk urusan memelihara kemontokan, keduanya tak hanya melakukannya di rumah, tetapi juga dilakukan di sela manggung meski sebatas olahraga skala ringan. Hal itu untuk menjaga agar stamina badannya tetap fit.


SERIAWAN: Adapun salah satu rutinitas latihan yang dilakukan Pamela dan Ovi adalah mengangkat barbel. Selain bentuknya kecil, peralatan barbel mudah dibawa kemana saja. Ketika manggung di luar Jakarta pun, mereka biasa berolahraga dan masuk tempat fitnes hanya sekedar latihan mengangkat barbel.
Angkat barbel itu mudah dilakukan dan sangat menyehatkan kami,” kata Pamela di Studio Dahsyat R*TI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Pamela dan Ovi memang butuh olahraga agar stamina tubuhnya tetap terjaga baik, terutama saat sedang manggung.

Gerakan badannya yang dilakukan ketika sedang bernyanyi di panggung kerap ‘memaksa’ Pamela dan Ovi berkeringat. Ditambah lagi koreografi tari yang juga menuntut mereka selalu tampil prima. “Kami ini kan bergoyang terus kalau bernyanyi. Makanya, perlu rutin olahraga,” ucap Pamela seperti dikutip dari TribunNews.

SERIAWAN: Selain angkat barbel, mulai yang beratnya ringan, hingga sekitar puluhan kilogram, Pamela dan Ovi juga sering joging. Angkat barbel dan jogging diyakini mereka bisa mengencangkan otot-otot dan memadatkan payudara. Karena bagian itu merupakan aset milik Pamela dan Ovi yang harus dijaga kemontokannya.

SERIAWAN: Sejak menghebohkan panggung musik dangdut, Pamela dan Ovi karena ‘menjual’ bagian dadanya itu. Meski lagu yang dinyanyikannya biasa saja, nama panggung Pamela dan Ovi naik daun setelah menjadi korban iseng di akun sosial media.

Foto-foto aduhai Pamela sempat bocor di internet. Semula Pamela merasa nama baiknya hancur tapi yang terjadi justru sebaliknya. Duo Serigala malah jadi makin moncer.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA DIBAWAH INI YUK GAN:
  1. Ini Dia Perempuan Menenun Yang ada Di Uang Rp.5000, Cantik dan Masih Hidup Ternyata Gan [FOTO]
  2. Ini dia Cara Mengetahui "Energi" yang Ada Di BAtu Akik Dengan Smartphone
  3. Ini dia Tips Asyik Dapat Tiket Bioskop tanpa ngantri
  4. Inilah 10 Hal yang Dianggap "Normal" Di Jepang, tapi Ternyata Tabu Di Negara Lain
  5. Inilah 5 Pekerjaan "Edan" Yang Pernah Ada di Dunia
  6. Inilah 7 Fakta Unik dari Indonesia yang sangat Mendunia
  7. Orang Gila,,Kamu Bakal Kaget Kalau melihat Gambar Tato di Tubuh Orang Ini gan
  8. Orang Indonesia WAJIB BACA : Inilah Keunikan Indonesia Yang Tidak Dimiliki Oleh Negara Lain
  9. Parah,, Cewek Cakep Ini Masih Sempat Posting Foto Di Sosmed Saat Terjadi Tabrakan
  10. Pengantin Pria Dihajar Keluarga Calon Istri karna Buka Cadar Calon Istrinya,Ini fotonya
  11. Percaya Gak Gan? Pulau Keren Ini Terbuat dari Kekuatan Bulan [FULL PICT]
  12. Rahasia Burung Hantu Bisa Memutar Kepalanya Hingga 270 Derajat,cekidot



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 13.40.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar