Advertisement

Kata Ahok: Indonesia Sudah 70 Tahun Merdeka, Tapi Akan Maju Kalau Jokowi Menjabat Dua Periode

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

SERIAWAN: Orang nomor satu DKI jakarta, Basuki Thahaja Purnama atau yang lebih akrab dipanggil ahok ini memang sosok yang selalu hangat diperbincangkan. Tingkat dan argumennya kerap kali menimbulkan kontroversi dan kadang membuat sesama lawan politiknya naik darah, namun itulah uniknya ahok. Sebelum menjadi gubernur DKI jakarta ia mendampingi Joko widodo yang kini menjabat menjadi Presiden Indonesia sebagai wakil gubernur DKI jakarta. Ia dikenal sepemahaman dengan sosok Joko widodo.


Baru-baru ini ahok kembali melontarkan bahwa ia berharap presiden jokowi bisa menjabat menjadi presiden hingga dua periode. Seperti apa pemaparannya, yuk ikuti penelusurannya yang dikutip dari MERDEKA dibawah ini.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) bisa memimpin Indonesia selama dua periode. Dia yakin Jokowi bisa membawa perubahan bagi bangsa ini.

"Kita sudah 70 tahun merdeka. Kita harapkan di masa kepemimpinan Presiden Joko Widodo dalam sepuluh tahun, bisa membawa Indonesia maju," ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta.

Ahok coba membandingkan keberhasilan Indonesia dengan sejumlah negara tetangganya. Dia juga menyebut, jika dalam hitungan kemerdekaan yang telah diraih selama 70 tahun, sejatinya Indonesia sudah harus menjadi negara yang maju.

Ahok juga tak lupa menekankan, bahwa satu-satunya masalah utama dan terbesar bagi bangsa ini adalah masalah korupsi, yang jika bisa diberantas, niscaya akan mampu membawa Indonesia sebagai sebuah bangsa yang lebih sejahtera.

"Untuk berlomba dengan negara lain, kita cukup membandingkan secara matematika. Misalnya, dulu 1 ringgit sama 1 dolar Amerika itu berapa, 1 dolar Singapura sama 1 dolar Amerika berapa, dan 1 rupiah sama 1 dolar Amerika berapa," ujar Ahok.

"Ibarat manusia yang hidup, 70 tahun itu sudah tua. Seharusnya 70 tahun kita merdeka, kita harus maju. Tapi di lain sisi kita bersyukur, 70 tahun saja masih mampu untuk kerja keras. Akar semua permasalahan kita sebenarnya adalah korupsi," pungkasnya.

 BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA DIBAWAH INI:



Tanda Panah | Khamardos Blog Inilah Pelayan McD Cantiknya Ga Ketulungan "Dewi McDonald" Artis LEwat
Tanda Panah | Khamardos Blog MasyaAllah,,Inilah Penampakan Bayi Lagi Sujud di dalam Rahim Saat mendengar Al-Qur'an [VIDEO]
Tanda Panah | Khamardos Blog Benarkah Puan Maharani "Selamat" dari Reshuffle Kabinet Jokowi Karena Puan Anak Megawati?
Tanda Panah | Khamardos Blog 99% Orang Indonesia Tidak Tahu Kalau 2 Tokoh Ini Pernah Menjadi Presiden RI
Tanda Panah | Khamardos Blog Dikarnakan Tidak Suka Hasilnya,Cewek Ini Hancurkan Salon Dengan Palu "THOR" Ini Videonya
Tanda Panah | Khamardos Blog Mantan Sekretaris Kabinet kerja, Andi Widjajanto ungkap "PARAHNYA" sistem Kinerja Era JOKOWI-JK
Tanda Panah | Khamardos Blog Hancurnya Hati Bapak ini Melihat Langsung Anak Gadisnya Terjun ke Dunia Esek-Esek,Ini Fotonya


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 14.10.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar