ADVERTISER

GEMPAR,,DI Indonesia Ada Lowongan Kerja Menghamili Wanita Digaji 30 Juta,, Ini Fotonya

Diposting oleh Unknown

Share on :

GEMPAR,,DI Indonesia Ada Lowongan Kerja Menghamili Wanita Digaji 30 Juta,, Ini Fotonya - Alamak,,benar-benar gempar gan,,baru baru ini ada di grup fb KALIMANTAN BERSATU mendadak heboh,,bagaimana tidak ada jasa pacak, biasanya pacak itu berlaku untuk hewan khususnya buat kucing,,tapi dijaman sekarang ada istilah pacak untuk manusia,,dan yang uniknya kejadian ini terjadi di Indoensia,,seperti yang dilansirkan dalam blognya KABARPOPULER lowongan pekerjaan yang baru-baru ini bikin netizen di grup Facebook Kalimantan Bersatu mendadak heboh. Kezia Karina, seorang pengguna facebook memposting dalam grup tersebut sebuah lowongan pekerjaan aneh dengan gaji tinggi. Tidak ada syarat neko-neko, melainkan hanya membutuhkan laki-laki yang subur dan sehat.

  • lowongan kerja gaji tinggi
  • lowongan kerja lulusan smp, sma, d1, d3
  • loker gaji besar lowongan kerja gaji 30 juta, 
  • kerja mudah gaji besar

Kezia menuliskan sebuah lowongan kerja khusus untuk pria dengan tugas menghamili wanita-wanita yang menginginkan hamil. Dengan syarat sehat jasmani, mampu dan kuat berhubungan suami istri. Gaji yang ditawarkan pun berkisar sangat besar Rp 10 hingga 30 juta setelah sang wanita dipastikan hamil.

Kontan lowongan ini dihujani pertanyaan. Apakah memang benar-benar ada lowongan demikian atau sekedar tipuan belaka? Bahkan sosok Kezia Karina, orang yang memposting lowongan kerja itupun dipertanyakan apakah dia benar pemilik akun tersebut atau hanya akun kloningan. Namun tak bisa dipungkiri jika lowongan kerja itu membuat netizens pria mendadak tertarik.

Baca juga ne gan artikel aneh dan unik dibawah ini lainnya hanya ada di blog seriawan..


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 13.29.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar