ADVERTISER

Inilah Pelayan McD Cantiknya Ga Ketulungan "Dewi McDonald" Artis LEwat

Diposting oleh Unknown

Share on :

Ketemu lagi gan,,,pelayan McD yang cakep abis ga ketulungan Wei Han Xu nama cewek ini, dari namanya aja udah cakep gene ya gan ,,kalau dilihat sekilas mirip artis k-pop gitu gan,, wah seandainya ne cewek jadi pelayan di McD di Indonesia,, udah jeas ramai ne pengunjungnya,, maybe malah antrean hahahaha,,, seperti yang dilansirkan dalam situsnya RocketNews24 dan di ubah suai bahasa oleh   DREAM Pelayan Cantik Dewi McD Bikin Heboh Sosial Media Wei Han Xu (RocketNews24) Banyak pengguna media sosial yang terpesona paras ayunya, bahkan menjulukinya dengan sebutan "Dewi McDonald's".


Seorang pelayan cantik pada gerai makanan cepat saji McDonald's di Taiwan tengah menjadi topik hangat di dunia maya. Banyak pengguna media sosial yang terpesona paras ayunya, bahkan menjulukinya dengan sebutan "Dewi McDonald's".Foto pelayan ini sudah lalu-lalang di dunia maya sejak beberapa waktu lalu. Dalam foto-foto itu, pelayan ini tampak mengenakan seragam, melayani para pelanggan dengan ramah. Senyum manis selalu tersungging untuk para pembeli.




Pelayan cantik itu bernama Wei Han Xu. Wajahnya mulai menghiasi lini masa media sosial dan forum-forum internet di Taiwan setelah seorang blogger memotretnya. Sejak itu, banyak pengguna internet yang memuji penampilannya.Wei sebenarnya sudah bekerja di gerai McDonald's selama lima tahun. Pada 2013 silam, wajahnya sebenarnya sudah menghiasi halaman laman RocketNews. Namun, kala itu belum ada yang menyadarinya.


Dan baru kali ini, setelah diunggah ke internet oleh seorang blogger, Wewei dibicarakan banyak orang. Banyak yang menyebut "baju pelayan" tak mengurangi kecantikannya.

Baca juga ne gan artikel keren dibawah ini :



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 10.40.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar