Advertisement

Hancurnya Hati Bapak ini Melihat Langsung Anak Gadisnya Terjun ke Dunia Esek-Esek,Ini Fotonya

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Luar biasa kesedihan yang terlihat di foto ini seorang bapak mengetahui kalau anaknya menjadi korban jejaring prostitusi,,Orang tua mana yang tak teriris hatinya kala mengetahui anak perempuannya terlibat dunia gelap prostitusi? Apalagi kalau anak itu masih berusia 13 tahun! Sudah jelas hal-hal seperti ini tidak terlepas dari tekologi sekarang makin canggih dan kebutuhan pun makin meningkat,, jadi berbagai polemik pasti terjadi yang diluar dugaan ,, sebagai orang tua,,kita harus selalu mengawasi gerak-gerik anak kita,,khususnya anak putri,,,seperti yang dilansirkan dalam situs HELLO-PET Seperti foto yang diatas,, foto yang diatas adalah orang tua dari putri korabn dari prostitusi online,,mungkin di Indonesia hal seperti ini sudah jadi rahasia umum,,tapi kejadian ini benar-benar terjadi,, pasti sangat menyakitkan seperti apa yang dirasakan seorang ayah bernama Gong asal Shenzen, China. Ia benar-benar kecewa dan hancur ketika mengetahui putri kesayangannya Xiaoqing yang masih berusia 13 tahun harus terjerumus kedalam pergaulan bebas.

Gadis belia itu telah terlibat ke dalam jaringan postitusi. Hal ini langsung mengejutkan ayahnya sendiri ketika mengecek aplikasi WeChat di ponsel putrinya. Betapa terkejutnya Gong saat melihat percakapan antara putrinya dan bos nya yang disebut sebagai Jin Yiwen. Isi pesan itu sedang menjelaskan mengenai harga yang harus ia minta kepada kliennya


Ayahnya tak pernah menyadari bahwa putri belianya telah terlibat ke dalm jaringan prostitusi yang kelam. Ia mengakui bahwa putrinya memang kerap mengalami perubahan yang signifikan. Xiaoqing menjadi pendiam dan mudah terpengaruh. Belum lagi putrinya bahkan berani mencuri uang, bolos sekolah dan tidak pulang ke rumah.



Menurut pengakuan Gong, selain putrinya masih ada 10 anak lagi di sekolah Xiaoqing yang terlibat dalam dunia gelap itu.Sampai akhirnya, Xiaoqing pun buka suara dan mengatakan jika dalam sekali transaksi, dirinya bisa mendapatkan uang sebesar 200 Yuan atau setara dengan 430 ribu rupiah beserta uang tips untuknya. Gadis 13 tahun ini juga mengungkapkan jika belum pernah ada kliennya yang bertanya tentang usianya.


Polisi pun kini telah menangkap sedikitnya 5 orang untuk mempertanggungjawabkan kasus ini. Xiaoqing sendiri saat ini sedang mendapatkan perhatian dan perawatan khusus dari pihak keluarga terutama ayah.Kini, Gong lebih berhati-hati dan lebih tegas dalam memantau serta menjaga putrinya agar tidak kembali ke dalam dunia kelam seperti itu.
 
BACA JUGA NE GAN ARTIKEL FAKTA LAINNYA DIBAWAH INI :



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 10.26.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar