ADVERTISER

Terungkap! Ternyata Inilah Cara Bejat Amerika Serikat Mendukung Israel Disetiap Pertempurannya

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

SERIAWAN: Dalam sejarahnya Amerika telah memberikan bantuan senilai 100 milyard Dollar kepada Israel sejak Negara itu berdiri atau selama 50 tahun lebih. Selain bantuan formal dari Gedung Putih, Israel juga mendapatkan bantuan informal dari loby yahudi di Amerika. Bahkan lebih dari itu Israel selalu mendapatkan bantuan dari kebijakan politik luar negeri Amerika yang selalu membela kepentingan Israel . Walaupun realitasnya Negara yahudi itu selalu melakukan tindakan pelanggaran hak asasi manusia, tetapi Amerika tidak pernah mengecamnya apalagi menekannya. Bahkan terkesan Negara paman sam itu membiarkannya atau bahkan mendukung semua tindakan kejahatan Israel .

SERIAWAN: Seperti dilansir dalam blog Kumpulanmisteri, Kaum Yahudi merupakan kaum yang gencar melancarkan serangan kepada kaum muslim dan ternyata ada banyak cara-cara yahudi AS mendukung Israel di setiap pertempurannya, sehingga banyak kemenangan yang telah mereka hasilkan. Dalam situs resmi Israel telah dibeberkan bahwa mereka memiliki cara-cara untuk mendukung tentaranya dalam setiap pertempuran melawan umat muslim. Padahal jika hal ini dibalik maka dapat menguntungkan bagi umat muslim dan dapat mengalahkan tentara kaum Yahudi itu.


Inilah Cara-Cara Yahudi AS Mendukung Israel di Setiap Pertempurannya

SERIAWAN: Sudah sejak lama Islam vs Yahudi, pergulatan tiada akhir. Dalam beberapa naskah yang telah dikirimkan oleh Yahudi ke media Islam online, mereka menyebutkan bahwa kaum Yahudi dengan tegas mendukung Israel untuk melawan kaum muslim dan mereka menggunakan berbagai cara dalam pertempuran. Berikut adalah beberapa cara yang dilakukan Yahudi AS, yaitu:

1. Dana untuk Israel

SERIAWAN: Menyisihkan sebagian harta untuk Israel secara rutin setiap hari untuk membantu mereka dalam pertempuran. Inilah salah satu cara Yahudi AS mendukung Israel di setiap pertempurannya.

2. Menolong korban terorisme

SERIAWAN: Banyak korban jiwa yang telah diakibatkan oleh serangan terorisme, sehingga perlu bantuan khusus untuk menolong para korban terorisme itu.

3. Menggunakan bendera Israel

SERIAWAN: Menggunakan bendera Israel disetiap keseharian yaitu dengan meletakkannya diberbagai tempat yaitu dirumah, mobil, kantor sehingga semua orang mengetahui kecintaan terhadap Israel.

4. Menjadi duta Israel

SERIAWAN: Jika banyak orang yang menyerang Israel melalui situs online, media massa, ataupun dimanapun maka diperangi dengan menyuarakan suara lantang menjadi duta Israel.

5. Mengurangi penggunaan minyak


SERIAWAN: Arab merupakan negara yang memiliki sumber minyak dunia terbesar dan minyak ini telah didistribusikan ke berbagai negara. Maka dari itu jika penggunaan minyak secara besar maka dapat mempengaruhi politik Israel dan AS. Inilah salah satu rahasia dibalik dukungan AS terhadap Israel.

6. Mencari informasi seputar Israel

SERIAWAN: Mereka mencari informasi seputar Israel yang dapat dilihat melalui media cetak dan elektronik serta juga dapat dipelajari dari buku-buku sejarah Israel.

7. Menolak isu miring
SERIAWAN: Menolak segala bentuk isu miring seputar Israel yang telah beredar di berbagai media baik cetak maupun elektronik.

8. Berdo’a
SERIAWAN: Berdo’a kepada Tuhan agar pemimpin Israel dapat menguasai seluruh bumi dan berdo’a untuk para korban peperangan, serta agar Tuhan membinasakan orang-orang yang telah melakukan bunuh diri untuk menghancurkan Israel.

9. Mendukung berkembangnya perekonomian Israel
Dukungan yang dapat dilakukan untuk perkembangan perekonomian Israel yaitu dengan megembangkan sektor pariwisata yang dapat menarik para turis manca negara untuk berkunjung dan berwisata ditempat ini, selain itu cara ini juga dapat menarik perhatian seluruh dunia dan bahkan akan menamkan pemikiran baru kepada mereka bahwa Israel adalah negara yang sangat indah dan tidak layak untuk dimusuhi.

10. Berkomunikasi
Menyambung komunikasi dengan teman yang berada di Israel untuk mendukung dan membangkitkan semangat mereka agar tetap bertahan berada di Israel.

11. Berdemonstrasi untuk mendukung Israel

SERIAWAN: Demonstrasi merupakan salah satu cara yang dapat menarik perhatian dunia sehingga cara ini sangat efektif dugunakan untuk mendukung Israel.


12. Bersatu
Menghindari pertikaian antar sesama karena dapat memecah belah persatuan sehingga mudah
dihancurkan oleh musuh.

13. Mengenali musuh
SERIAWAN: Mengenali musuh yaitu dengan mencari informasi seputar bangsa arab dan umat Islam yang banyak menggunakan bahasa Arab dan Inggris dari berbagai situs internet.

Itulah beberapa cara-cara yahudi AS mendukung Israel di setiap pertempurannya dan jika cara tersebut dibalikkan maka dapat menjadi kekuatan umat Islam yang dapat menjadi boomerang bagi Israel sendiri.


BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA DIBAWAH INI:
  1. ASTAGFIRULLAH! Israel Bangun Tempat Mabuk-mabukan Di atas Makam Sahabat Nabi SAW! [FOTO]
  2. AWAS gan: Ternyata Filter Rokok ada Kandungan Darah BABI
  3. AWAS, Buruan cek sajadah kamu sekarang,,ada terselip Gambar-gambar " TIDAK SENONOH" didalamnya,,cekidot
  4. Akhirnya Lindsay Lohan Masuk Islam,ini fotonya
  5. Alhamdulillah,,Wanita Berhijab Ini Diterima di Semua Kampus Terbaik di Amerika
  6. Alquran tetap utuh saat terjadi kebakaran,ini fotonya
  7. Apa benar Perempuan Diciptakan Dari Tulang Rusuk?
  8. Ini Dia Sejarah Penamaan "Muhammad" Untuk Nabi Shallallahu ‘alaihi Wa Sallam
  9. Inilah 10 Orang Yang Dijamin Dalam AL-Quran Masuk Neraka Part I
  10. Inilah 10 Orang yang Dipastikan Dalam Al-Quran Masuk Neraka Part II
 


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 15.08.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar