ADVERTISER

BERANI LIHAT,,Kaki Pria Ini "DiPOTONG" Gara-gara Tersangkut Di Eskalator,,ne foto dan videonya gan

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

OMG,,bayangkan gan,, seandainya ini terjadi pada diri kita,,benar-benar extreme,, kaki tersangkut di eskalator,, tapi ternyata kejadian ini benar-benar terjadi di China,, seorang bapak-baapak 35 tahun kaki nya tersangkut dan diharuskan kakinya dipotong,,,ih ngilu denger nya,,Tragedi eskalator kembali terjadi di China dalam satu pekan terakhir. Seperti yang dilansirkan dalam forum VIVA  kaki seorang pria di Shanghai, China, harus diamputasi karena tersangkut eskalator.Pria nahas tersebut bernama Zhang. Pria berusia 35 tahun itu sedang bekerja di pusat perbelanjaan atau mal bernama Cloud Nine di Shanghai, pada Sabtu 1 Agustus 2015 malam waktu setempat.

Sebuah rekaman video memperlihatkan, Zhang sedang berusaha membersihkan perlengkapan eskalator. Namun, salah satu panel eskalator itu berjalan dan kaki kirinya pun terjebak.Petugas pemadam kebakaran yang datang ke mal itu berhasil menyelamatkan Zhang dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Nahas, kaki pria itu terpaksa diamputasi oleh dokter yang merawatnya.

“Dokter mengatakan dalam rangka mencegah kondisinya semakin buruk, maka mereka mengamputasi kaki kirinya,” kata salah seorang anggota keluarganya, seperti diberitakan CNN, Selasa (4/8/2015).
Sementara itu, pihak mal berjanji akan memperketat prosedur keamanan bagi para pekerja mereka.

“Sejak insiden itu, mal tersebut berhenti membersihkan eskalator dan mengadakan pertemuan darurat untuk memperketat prosedur keamanan,” kata Lin Yun, Wakil Manajer Cloud Nine.



“Sebelum petugas kembali bekerja, mal meminta daftar cleaning supervisors dan pekerja. Mall itu juga mengadakan pelatihan untuk para pekerja,” sambungnya.

Ini videonya gan :





Insiden ini bukan pertama kali. Sebelumnya, seorang ibu tewas setelah jatuh dari eskalator. Namun, dia masih bisa menyelamatkan nyawa anaknya. Dua hari sebelumnya, seorang anak kecil juga harus kehilangan tangan kirinya setelah tersangkut eskalator.

Baca juga ne gan artikel keren dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 05.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar