ADVERTISER

Inilah Salah Satu Bukti Kalau Babi Itu Haram DImakan,,Ternyata Babi Makan Manusia Hidup-hidup,Ini Fotonya

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Dalam Ajaran Islam Sudah sangat jelas mengharamkan umatnya mengkonsumsi daging babi dan atau memanfaatkan seluruh anggota tubuh babi. mungkin salah satunya ini,,ternyata babi itu makan manusia,, ini foto babi yang makan bocah hidup-hidup yang masih berumur 2 tahun..Warga sebuah desa di China dibuat heboh dengan kematian seorang bocah berusia dua tahun yang tewas dimakan seekor ibu babi.

Seperti yang dilansirkan dalam blog WOWMENARIKNYA Bocah bernama Wei Tsao atau lebih akrab disapa Keke itu sedang berjalan tanpa sepengtahuan orang tuanya. Bocah itu kemudian menemukan jalan kekandang babi seekor babi betina yang baru saja melahirkan.Keke secara tak sengaja membuat babi itu marah, dan babi itu langsung mendorong tubuh Keke. Tragisnya, babi tersebut kemudian memakannya.

Sementara itu, orang tua bergegas menuju lokasi setelah mendengar suara teriakan anaknya. Namun sayang, mereka sudah terlambat karena anaknya sudah mati.Mereka bingung pada awalnya ketika melihat Keke di mulut babi, dan tak bisa berbuat apa-apa untuk menyelamatkan anaknya.

"Kami sudah di sana dalam beberapa menit, ketika kita mendengar jeritan," ujar ayahnya, Sun Tsai

Berarti sudah sangat jelas kan,,kalau babi itu sangat haram untuk dimakan buat umat Islam.. buktinya babi makan manusia hidup-hidup,, bayangin aja kamu makan babi yang demen makan daging manusia..iihh amit-amit deh,,baca juga artikel dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 08.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar