ADVERTISER

Inilah Ibu Kandung Paling Edan Di Indonesia, Anaknya Di Injak Sampai Keluar "EEK" dan Disudut pakai Api Rokok

Diposting oleh Unknown

Share on :

Gambar Ilustrasi
Kejadiaannya tepat di Papua barat,, karna Seorang Ibu itu harus menjaga anaknya,, walaupun di gigit nyamuk pun tetap di usir,,saking menjaganya seorang anak,, tapi berbeda yang dialami bocah berinisial N (4) diduga menjadi korban kekerasan oleh ibu kandungnya di Kabupaten Teluk Wondama, Provinsi Papua Barat. Yang sadisnya Akibatnya, korban mengalami sejumlah luka akibat peristiwa itu. Diduga, penganiayaan yang dilakukan oleh sang ibu terjadi lebih dari sekali.

"Ada sejumlah bekas cakar di bagian wajah serta kepala, bibirnya membengkak, dan gigi bagian depan rontok,"Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BP2KB) Kabupaten Teluk Wondama, Eka Wosiri, yang dihubungi dari Manokwari, seperti dilansir Antara, Jumat (23/10).

Eka menambahkan, menurut pengakuan korban, dia sering mendapat perlakukan kasar dari ibu kandungnya.

"Saya dipukul dengan palu, diinjak di bagian perut dan sering dibakar dengan puntung rokok," kata Eka mengutip pengakuan korban.

Dia menuturkan, meski proses hukum kasus tersebut sedang berlangsung, namun polisi tidak melakukan penahanan terhadap tersangka. Sebab, Polres Teluk Wondama belum memiliki ruang tahanan wanita. Pelaku dikenakan wajib lapor. Sementara ayah N, saat ini masih berada di luar daerah untuk melaksanakan tugas dinas.

Seperti yang dilansirkan dalam situsnya MERDEKA Kasus ini, lanjut Eka, sudah ditangani Kepolisian Resor Teluk Wondama. Polisi menjemput korban di rumahnya yang beralamat di kompleks hunian tetap, Distrik Wasior, Senin(19/10). Setelah sempat diamankan di kantor Polres, N kini tinggal bersama seorang staf BP2KB Teluk Wondama. Kata Eka, korban terlihat mulai ceria.Kasus yang menimpa N menambah daftar jumlah kekerasan terhadap anak yang terjadi di kabupaten tersebut. BP2KB mencatat, sebelumnya telah terjadi kasus yang mengakibatkan korban meninggal. Pelaku pencabulan itu adalah ayah kandungnya sendiri.

"Ada juga kasus penemuan bayi di tong sampah, pembunuhan anak oleh ayah kandungnya, serta kasus pemukulan siswa SD yang dilakukan orang tua murid," kata Eka.

BP2KB, kata dia, akan terus memantau proses hukum kasus tersebut. BP2KB pun akan meningkatkan sosialisasi untuk menghindari agar tidak ada lagi anak-anak di daerah ini yang mengalami peristiwa serupa.Makanya jangan pinter buat anak,,tapi harus pintar juga menjaga anak,,,karna seorang anak adalah aset kita untuk menuju ke surga,, dan bagaimana cara kita mendidik ke depannya,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini ya,,:

artikel ini bisa kamu temui di :
ibu siksa anak nya,ibu siksa anak kandung,ibu siksa anak youtube,ibu siksa anak bayi,ibu siksa anak wonogiri,ibu siksa anak di malaysia,ibu siksa anak sampai mati,ibu siksa anak sendiri,ibu siksa anak malaysia,ibu siksa anak tiri,ibu siksa anak



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 07.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar