Advertisement

Bella Shofie Ngamuk Melapor Hatersnya Ke Polda Metro Jaya, Jakarta

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Makanya jadi  haters lebih hati-hati,,jangan kelewatan,dan apa sih gunanya menghujat orang yang jelas-jelas tidak bermanfaat buat diri sendiri,,malah mendatang malapetaka buat kita ditambah lagi dengan dosa meng fitnah seseorang yang,, seperti yang dilansirkan dalam situs TRIBUNNEWS Artis Sopina Rutami Nasution atau akrab dipanggil Bella Sophie (25) melaporkan haters pemilik akun instagram, Alvin_mtd ke Polda Metro Jaya.Pelantun lagu Lima Menit Lagi itu datang didampingi beberapa anggota ormas Laskar Merah Putih. Dia mengenakan baju warna warni dan rok berwarna hitam.

Dia melaporkan pemilik akun instagram itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta. Dia menilai pemilik akun itu dinilai sudah tidak wajar. Ancaman serta hinaan telah melukai harga diri sebagai perempuan.

"Pelaku sudah menjadi provokator. Ini menganggu pekerjaan. Apa salah aku bekerja dengan baik? Ini masih dihina. Sudah dizalimi," kata dia kepada wartawan, Selasa (15/9).

Dia membawa barang bukti sebanyak 47 video ocehan pemilik akun instagram tersebut. Aparat Subdit Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menangani kasus.Laporan tercantum di Laporan Polisi Nomor: LP/3737/IX/2015/PMJ/Dit Reskrimsus. Tindak pidana pencemaran nama baik dan atau penghinaan melalui media internet (instagram) Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP dan atau Pasal 45 dan Pasal 27 Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 Tentang ITE.

"Dia sudah kena pasal berlapis, ITE, fitnah, mendzalimi orang biar kuasa hukum Bella yang bicara. Dia sudah keterlaluan, akhirnya saya melapor," tambahnya.
Coba lihat video ini gan :





Nah,,lihat kan apa akibatnya,,ya kalau udah begini jelas-jelas berabe dah urusannya,, semoga aja buat haters yang lain jadi pelajaran ya gan,,dan baca juga artikel dibawah ini :



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 01.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar