Advertisement

Kakek Ini Bertemu Dengan Malaikat Maut Dalam Keadaan Sujud, Ini Penampakannya

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Kejadian ini adalah fakta,, bukan rekayasa,,,karna kakek ini saat Nyawanya dicabut sama Malaikat Maut dalam keadaan sujud,, lihat aja fotonya,, dan anehnya kakek ini hanya tinggal sebatang kara saja gan,, seperti yang dilansirkan dalam blognya SEBARKANLAH Kakek sebatang kara, Kastubi (75), warga Lingkungan, Kelurahan Beru, Wlingi, ditemukan tewas di teras rumah dinas kepala Stasiun Wlingi, Senin (14/9/2015) pagi.Saat ditemukan, korban seperti orang bersujud (salat), dengan menghadap ke timur.Yang menemukan Sularsih (55), warga setempat, saat pulang dari belanja, dan melintas di depan rumah dinas tersebut.Rumah dinas kepala Stasiun Wlingi itu sudah lama tak ditempati.

Saat melintas itu, ia mencium bau tak enak. Begitu menoleh, ia melihat korban dalam keadaan tertidur, dengan posisi menungging.Dikira tertidur, Sularsih memanggil-manggil karena tiap hari ia yang memberinya makan.

“Korban itu tiap hari selalu berada di rumah itu, meski rumahnya dekat. Katanya, ia sudah tak punya keluarga. Tiap hari yang memberi makan, warga sekitar,” kata Kompol Hari Mujiarso, Kapolsek Wlingi.

Belum diketahui penyebab kematian korban, namun tak ditemukan bekas penganiayaan.Mengetahui kejadian ini, para netizen pun memberikan beragam komentar, diantaranya:

Kakek tewas dalam kondisi sujud

“Gusti Allah itu maha agung… Orang yg terlunta lunta sebatangkara spt itu dianugerahi kesempatan utk meninggal dlm posisi bersujud utk menyerah pd kehendak Nya… Apakah kita yg dlm posisi relatif lebih baik dari ybs dapat dianugerahi kesempatan utk mati dlm keadaan ingat pd Nya… Walahualam…” tulis Arief dalam komentarnya.

Dan kebanyakan netizen mendoakan semoga kakek ini mendapat tempat terindah,

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, ampuni ya ROBB semua salah dan dosa dan tempatkan pada tempat terbaik untuk beliau, aamiin.” tambah Wulan dalam komentarnya
Dan pesan dari Admin ,,semoga Amalan Kakek ini selama didunia di terima Disisi Nya,, amin,,dan jangan lupa gan,,baca juga artikel yang ga kalah serunya dibawah ini ,,cek aja sendiri :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 06.05.00

{ 1 komentar... or add one}


Jojok-OriParfum mengatakan...

Innalillahi wa innalillahi rooji'uun.. semoga kita kembali kepada-Nya dengan kondisi sangat baik.. dan kita bisa berbuat lebih baik kepada sesama.. masih banyak saudara kita yg kekurangan.. kita jangan merasa kekurangan supaya bisa memberi sekalipun hanya sekedar tersenyum.. selalu optimis bisa memberikan sesuatu kepada sesama, bersyukur selalu karena rahmat Allah demikian besar. kita harus pandai bersyukur, sehingga kita akan tidak merasakan kekurangan dan menjadi orang yang selalu beruntung dan bahagia. Amiiin... salam kenal...

Posting Komentar