ADVERTISER

Kebijakan AHOK ini membuat RIbuan Umat Muslim di Indonesia Tertegun dan Haru

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Masya Allah,,semoga saja bapak ahok ini mendapat hidayah ,, karena beliau sudah memberikan fasilitas buat umat muslim,,dan sejujurnya ,. coba kamu sbeagai non Islam,,terus membuat temat ibadah menggunakan dana sebenar 18 milyar lebih,,apsti berpikir banyak kali,,berbeda dengan tokoh ini yaitu ahok,,dengan santainya dia memberi dan mengucurkan dana sebesar 18 milyar lebih buat umat Islam beribadah,, Masya Allah,sudah saya bilang,,ahok hanya menunggu hidayah saja,,seperti yang dilansirkan dalam situsnya MERDEKA Saat Ahok menjadi wakil dan kini duduk sebagai Gubernur DKI Basuki T Purnama kerap mengambil kebijakan yang berkaitan dengan umat muslim. Kini, di bawah Ahok Balai Kota segera memiliki masjid.Pembangunan masjid itu sudah diwacanakannya sejak 2014. Masjid seluas 410 meter persegi tersebut dijadwalkan rampung akhir 2015. Masjid berlantai dua ini nantinya dapat menampung hingga 1.513 orang.

"Kalau Musala Fatahillah, kita namain Masjid Fatahillah saja," ujar Ahok saat ditanyakan nama masjid senilai Rp 18.838.138.000 itu.

Saat menjadi wakil Jokowi, Ahok sempat melakukan upacara penghormatan ke makam Pangeran Wijaya Kusuma. Namun, saat upacara penghormatan usai setelah tabur bunga, Ahok justru menghampiri juru kunci kuburan, Hadi Widoyo (69).

Ahok pun langsung menawarkan ke Hadi untuk umroh. "Bapak sudah haji? Ada niat untuk umroh enggak pak," ujar Ahok saat menanyai Hadi Widoyo di Taman Makam Pangeran Wijaya Kusuma, Jakarta Barat, Kamis (20/6).

Lantas, Hadi tanpa mengurai sepatah kata langsung menganggukkan kepala tanda setuju. Langsung, Ahok memerintahkan Wali Kota Jakarta Barat Fatahillah untuk segera mengurus administrasi dan keperluan Hadi berangkat umroh, karena secepatnya ia ingin Hadi segera umroh.Ahok juga beberapa kali bicara soal Islam. Saat menghadiri acara kumpul (halaqah) para ulama se-Jakarta yang digelar di Jakarta Islamic Center (JIC), Koja, Jakarta Utara, Ahok menyisipkan cerita jika saat masih kecil pernah hampir belajar Alquran.

Saat di Belitung Timur, Ahok memang bersekolah dan belajar di sekolah Islam. Dia dinasihati oleh gurunya untuk belajar mengaji. Maka Ahok dengan semangat membara menuju masjid selepas Salat Isya.

"Saya diminta sama guru saya ngaji setelah salat Isya. Sayang, saya tidak boleh masuk ke masjid oleh orang yang pikirannya pendek. Katanya saya kafir," ujar Ahok di Jakarta Islamic Center, Koja, Jakarta Utara, Rabu (12/8).

Ahok menyatakan niatnya untuk menjadikan JIC sebagai salah satu destinasi wisata religi milik Pemprov DKI Jakarta. Dia berharap banyak orang yang nanti belajar Islam di JIC.

"Nanti saya ingin Jakarta Islamic Center ini menjadi pusat Islam Indonesia, jika Anda berkunjung ke Jakarta. Saya ingin JIC ini jadi tempat tujuan wisata, yang menunjukkan Islamnya Indonesia," beber dia.
 Semoga Ahok Mnedapat Hidayah,,Jika sampai Ahok mendapat Hidayah,,dijamin,, 80 persen makin bersih lah Ibukota kita yang tercinta,,maka dari itu kita doakan bersama-sama,dan baca juga artikel agama dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 08.06.00

{ 1 komentar... or add one}


Rangga Wiryawan mengatakan...

artikelnya bagus-bagus, ditunggu deh cerita yg lainnya lagi..

Posting Komentar