Advertisement

Edan,, Kuli Bangunan Ini Menemukan Harta Karun Rp.1.1 Miliar gan,Ini penampakannya

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Ini cerita fakta gan,,bukan rekayasa,, seorang kuli bangunan mendapat harta karun seharga 1 Milyar lebih,, bentuk harta karun itu sejenis ubin langka,, jika dijual bernilai 50,000 (setara Rp 1,1 miliar). Ubin itu tersembunyi dibalik perapian rumah kuno era Victoria. Stephen Malton mengatakan dirinya fokus pada 256 buah ubin porselen Delft. Ternyata diketahui jika bangunan yang dibongkarnya adalah rumah peninggalan seorang artis Victoria, Arthur Bell.Jejeran ubin langka yang ditata rapi ini sengaja ditutupi oleh tembok palsu. Tujuannya agar tidak terlihat sekilas saja.Pembongkaran ubin ini juga dilakukan secara hati-hati.wah bisa kaya mendadak tu si kuli bangunan,, seperti yang dilansirkan dalam situsnya MERDEKA

"Dibongkar dulu tembok pelapisnya, sebelum akhirnya kita bisa lihat 'harta karun' itu," kata Malton seperti dilansir koran Daily Mirror, Jumat (25/9).


Rumor keberadaan harta terpendam zaman Victoria ini memang sudah santer beredar. Banyak sumber menyebutkan rumah itu pernah ditinggali Arthur Bell pada tahun 1800an.Penemuan barang langka ini ternyata bukan kali pertama oleh Stephen, pada 2008 dia juga menemukan sebuah artefak kuno yang bernilai 75 ribu poundsterling (setara Rp 1,6 M).Busyet,,cuma ubin doang tu gan,,dengan seharga segitu,, bagaimana kalau seisi rumah ya?? pasti makan trilyun kali ya,,hahahaha,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini ya gan :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 01.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar