ADVERTISER

LAGI,,Wanita Cantik Berjilbab ini Menyimpan Selingkuhannya di Bawah Lemari RIAS Kamarnya,Ini Foto Nakalnya

Diposting oleh Unknown

Share on :

Lagi-lagi terjadi,,seorang wanita cantik ini kepergok lagi berbuat ga pantas,, karna di wanita ini sudah mempunyai suami resmi,,tega-teganya dia selingkuh di rumahnya sendiri, dan untuk emnyembunyikan aibnya,, saat kepergok sama suaminya,, si cowok selingkuhannya disuruh sembunyi di bawah lemari rias,,waduh,, emang seperti apa sih ceweknya itu ? ini orangnya gan ...

Semua orang pasti mendambakan pasangan yang setia. Namun tak semua orang beruntung mendapatkan pasangan sesuai dengan apa yang kita harapkan. Kita tidak menyadari bahwa orang yang kita kasihi dan cintai tega menghancurkan hati kita begitu saja. Ia tidak ingat betapa kita bersusah payah berkorban untuk membuatnya bahagia.

Tak dipungkiri bahwa menjalani rumah tangga dengan seseorang selama kurun waktu tertentu dapat menyebabkan rasa bosan dan jenuh. Untuk meningkatkan adrenalin dan semangat dalam menjalani kehidupan tak jarang sejumlah wanita memilih untuk berselingkuh.


Seperti yang dilansirkan dalam situsnya HELLO-PET  masih ingat dengan kasus perselingkuhan yang melibatkan wanita cantik berhijab? Nah, kejadian serupa kini kembali terjadi, hanya saja kali ini saat kepergok, sang wanita tersebut tidak dalam keadaan telanjang bulat bersama pria selingkuhan nya.Kasus perselingkuhan yang melibatkan istri mantan pejabat publik ini terbilang unik. Hal ini lantaran sang istri yang cantik berhijab lebar mendadak panik ketika tiba-tiba suaminya pulang. Ia pun lantas menyuruh selingkuhannya untuk bersembunyi dibawah meja rias yang ada di kamarnya. Bagaimana kejadiannya?

RA Dwi Rahayu Widisari alias Widi kala itu dikabarkan sakit. Ia pun dirawat di salah satu kamar di rumah mewah miliknya. Entah apa alasannya, Widi melarang sang suami, Aminuddin, untuk masuk ke kamar tempatnya dirawat. Merasa curiga dengan perintah larangan tersebut, Aminuddin secara sembunyi-sembunyi berusaha masuk ke kamar. Dia pun menyelinap ke kamar ketika dokter masuk untuk memeriksa kondisi istrinya.



Alhasil, didapatinya seorang pria berada di kamar istrinya. Pria tersebut kedapatan sedang bersembunyi di bawah meja rias Widi. Belakangan diketahui pria perusak rumah tangga tersebut bernama Feri Hariadi. Parahnya Aminuddin mengenal selingkuhan Widi tersebut karena dia berprofesi sebagai sales asuransi. Kala itu Widi sendiri yang mnegenalkan Feri kepada Aminuddin.

Saat mengetahui istrinya ternyata menyembunyikan selingkuhan dalam rumahnya, Aminuddin yang juga manta Dirut Bank Kaltim ini justru bersikap bijak. Di tengah-tengah emosi yang memuncak Aminuddin hanya memanggil polisi, tujuannnya agar pria idaman lain yang kedapatan bersama istrinya ini terhindar dari amukan keluarga besar Aminuddin.


Diketahui, Aminuddin dan Widi menikah pada Januari 2009 lalu. Sebelumnya, kedua pasangan ini memang pernah menikah. Namun sama-sama kandas, sebelum akhirnya mereka sepakat untuk hidup bersama.Setelah beberapa saat berita ini beredar kini Dwi Rahayu alias Widi menyangkal bahwa kejadian tersebut adalh hasil rekayasa yang dilakukan oleh sang suami dengan tujuan ingin menjatuhkan nama baiknya. Entahlah siapa yang benar.yang jelas ini adalah pelajaran sangat berharga sebagai wanita berhijab memberi contoh yang baik,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini:
  1. MasyaAllah, kakek 77 Tahun ini merangkak 3 Km ke masjid untuk Mengejar Sholat Berjamaah
  2. MasyaAllah,, Ada Tulisan Lafazh Allah di Hati Kambing ini Saat di Qurban
  3. MasyaAllah,,Batu Akik ini Bergambar Ka'bah gan,, Ne Fotonya
  4. MasyaAllah,,Inilah Penampakan Bayi Lagi Sujud di dalam Rahim Saat mendengar Al-Qur'an [VIDEO]
  5. MasyaAllah,,Yang Penasaran MASUK :Ternyata Inilah Penampakan wajah tampan Nabi Yusuf alaihissalam
  6. MasyaAllah,Bayi Baru Lahir 3 Hari ini Langsung Menyebut Asma Allah Berkali-Kali [FOTO dan Videonya]
  7. Nauzubillah,,Personil Duo Srigala Menaruh Tulisan "BISMILLAH" di Bagian Sensitifnya, Ini Fotonya 
  8. OMG,,,Inilah Misteri Ka'bah yang Tidak bisa Terpecahkan Oleh NASA
  9. Reporter Bule Ini Menangis Sejadi-jadinya Setelah Mendengar Azan, Ne FOTO Dan VIDEOnya
  10. Sedang Wisuda di TEXAS,cewek Cantik berhijab Ini Tiba-tiba Meninggal
  11. Siap-Siap Gan,,Dalam Waktu Dekat ISIS Akan Menyerang Jakarta


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 16.22.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar