Advertisement

Edan,,Pria ini Kaget Sampai Pingsan Melihat Kekasih SosMEdnya Tanpa Make-up,Beginilah Wujudnya

Diposting oleh Susan Merah

Share on :


Alamak,, makanya gan,,kalau mau mencari pasangan sebaiknya jangan di sosmed ,,kalau tidak ya begini jadinya,, karna baru-baru ini seorang pria dari Jepang melaporkan mendapat kejutan setelah melihat pacarnya setelah tiga bulan berpacaran, tanpa make up pada hari Natal.Seperti yang dilansirkan dalam blognya BERITA24H Foto transformasi gadis itu atau perbandingannya tidak mengenakan make-up kemudian di-posting secara online pada bomb01.com, dan cukup menghebohkan.Pria itu juga menyertakan foto mantan pacarnya itu tanpa make-up dan menggunakan make-up disertai dengan keterangan yang bertuliskan, Ne penampakannya:



“Jangan menipu saya lagi dan apa yang terjadi dengan gadis cantik dengan mata besar?” tulisnya.

Malunya pria itu diperparah oleh bagaimana dia sebelumnya membual tentang pacarnya yang cantik secara natural di akun sosmed-nya serta di beberapa situs online.nah itu dia gan,,paling ga ini jadi pelajaran berharga buat kamu,, yang suka mencari pasangan di sosmed,,sebaiknya dicek dulu kebenaran dari aslinya,,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :
  1. Mampus,,Niatnya sih mau Nakutin Orang di Jalan TOL,Malah Pria ini Ditabrak Mobil,,Mati deh,Ini Fotonya
  2. Mau Lihat CR7 Kencing Sembarangan ga ? Ini fotonya gan...
  3. NGAKAK: Inilah Hasil Camera 360 Tingkat DEWA,,Kalau Ga Ketawa, Berarti Kamu Ga Normal
  4. Nyadar ga gan,,Ternyata Ada penampakan Di Uang Rp.1000 yang Sering Kita Pakai? Ini fotonya
  5. Orang Gila,,Kamu Bakal Kaget Kalau melihat Gambar Tato di Tubuh Orang Ini gan
  6. PARAH! Potret Dunia Pendidikan Sekarang: Mahasiswa Ini Meludahi Dosennya Saat Kelulusan [VIDEO]
  7. Pasutri Palembang Ini Cerai,Lalu Menjual anaknya agar Uangnya Bisa di Bagi 2, Gilo Pisan
  8. Pengennya Meniru Foto-foto Keren Tapi Hasilnya,,Asli Ngakak ne FOtonya
  9. SADIS,,Inilah Akibat Cewek Yang Suka Pakai Foto Editan Camera 360 Di Sosmed
  10. TES IQ Anda Apakah Kamu Jenius: Kira-kira Mana Yang Tidak Mati?


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 01.07.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar