Advertisement

Inilah Penampakan Aura Kasih Naik Gojek,,Cadas Gan Pakaiannya,,

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Edan,, mimpi apa orang ini ya gan,,bisa boncengin Aura Kasih,,coba perhatikan gambar dibawah ini,, kelihatan banget cantiknya,,Inilah alasan kenapa aura kasih merasakan manfaat ojek berbasis aplikasi.ternyata aura kasih ingin terbebas dari kemacetan dan bisa sampai lokasi tempatnya manggung.Penyanyi yang belakangan dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Glenn Fredly ini mengunggah fotonya memakai helm Go-Jek di akun instagram miliknya.

“Karna macet dan harus buru2 buat nyanyi .. Thank u bapak,” tulis Aura pada keterangan foto yang diunggahnya itu.

Followersnya dengan akun yantiirawati22 menulis,”Manis banget ci idolaku ini ka @aurakasih wah tuh tukang ojek mimpi apa ya.”


Pemilik akun novrizalime mengatakan kalau Aura Kasih beruntung. “Hmmm susah banget daftar gojek nih.,kali aje rejeki model gini.”

Seperti yang dilansirkan dalam blognya BERITA24H aura kasih makin senang menggunakan jasa gojek tersebut,,karna lebih mudah untuk mencapai tujuannya,, dan yang penting aman dan selamat,, semoga artikel sederhana ini membuat kamu lebih aman mengugnakan jasa gojek,,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 07.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar