ADVERTISER

GEMPAR,,, Inilah Postingan Tentang Presiden Jokowi Yang Mengheboh di Facebook

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Kejadian ini benar adanya,,karna ada status yang menceritakan tentang kebakaran di hutan kalimantan,, yang membuat heboh itu dari postingan facebook dari atas nama Anisah Nyayu ,,langsung aja gan,, baru-baru ini Netizen kembali dibikin heboh oleh sebuah postingan yang diposting ke Facebook, postingan tersebut menceritakan seseorang yang melihat tentara membakar lahan di salah satu kawasan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Namun, warga yang melintas tidak mengetahui alasan tentara membakar lahan tersebut seperti yang dilansirkan dalam situs TRIBUNNEWS.Dalam tulisan yang diposting akun Facebook bernama Anisah Nyayu itu menceritakan seseorang melihat tentara membakar lahan Namun, warga yang melintas tidak ngeh alias tidak menyadari alasan tentara membakar lahan. Warga baru sadar alasan tentara membakar hutan setelah menyaksikan tayangan televisi.


Akun Facebook Anisah Nyayu menyebut dalam tulisannya bahwa dalam tayangan televisi tersebut, Presiden Jokowi sedang berkunjung ke Banjarmasin dan dalam tayangan televisi tersebut terlihat Jokowi sedang menyiram air lahan yang konon dibakar tentara tersebut.Postingan itupun menjadi heboh dan mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen ada yang memberikan komentar positif dan ada yang negatif.

Bahkan, hingga berita ini diturunkan, postingan yang berasal dari Anisah Nyayu tersebut telah di share oleh 815 orang ke beranda Facebooknya. Namun, akun Facebook tersebut tak bisa diakses saat dicoba untuk dilihat kembali.Jadi sudah jelas ketahuan bagaimana penjelasan dari  seseorang bernama anisah nyayu,, semoga ini menjadi pelajaran buat kita,, bahwa setiap keuntungan pasti ada ruginya,,begitu juga sebaliknya,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini ya gan :



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 05.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar