ADVERTISER

Wasit sepakbola ini Menggunakan Pistol untuk Membunuh Pemainnya Jika Melanggar Aturan

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Mungkin udah ga zamannya kali ya,, kalau wasit mengeluarkan kartu kuning atau merah,, jika ada pemainnya melanggar aturan main bola,,nah,,yang anehnya lagi,,jika pemainnya kasar,,si wasit ga sungkan-sungkan mengeluarkan pistolnya gan,,untuk membunuuh pemainnya,,
Wasit pertandingan sepak bola di Brasil bernama Gabriel Murta harus kena sanksi disiplin lantaran dia mengeluarkan pistol di lapangan saat pemain protes atas keputusannya.Dia sebelumnya ditendangi dan ditampar oleh pemain dari klub Amantes de Bola. Manajer klub itu bahkan sempat masuk ke lapangan untuk meminta Murta mengeluarkan kartu merah bagi pemain lawan.

Murta yang juga seorang polisi lantas lari ke ruang ganti dan kembali dengan membawa pistol, seperti dilansir tabloid Mirror, Selasa (29/9).Sebuah rekaman video dari seorang penonton memperlihatkan hakim garis tengah menenangkan Murta setelah dia mengeluarkan pistol di lapangan.



Kejadian itu berlangsung saat pertandingan liga pekan lalu di Brumadinho dekat Kota Belo Horizonte, kota terbesar keenam di Brasil.Ketua Asosiasi Wasit Giuliano Bozzano mengatakan Murta merasa terancam dan dia mengambil pistol buat mempertahankan diri.Murta hari ini harus menjalani pemeriksaan psikologi dan terancam hukuman permanen.

"Apa yang terjadi memang tidak seperti biasanya dan saya tidak mau terlalu cepat mengambil kesimpulan," kata Giuliano.

Nah seandainya wasit seperti ini di indonesia,,sudah dipastikan pemainnya pada patuh,,hehehe,, kalau ga ya tinggal di dor,,hehee,,baca juga artikel dibawah ini ya yang ga kalah serunya,,


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 07.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar