ADVERTISER

Di China, Satu Motor Untuk di Naiki seluruh Keluarganya , Ini Fotonya gan

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Sangat edan,,kok bisa ya,, sepeda motor itu diciptakan untuk berdua saja,,dan bawa barang dagangan yang kecil-kecil gitu,, tapi di China hal itu tidak berlaku,, karna sebuah motor didalam keluarga adalah hal yang sangat berharga,, contohnya foto dibawah ini


Ternyata motor adalah seperti mobil,,bisa di bonengi lebih dari 2 orang,,seperti contoh foto diatas gan..seperti yang dilaNsirkan dalam Blongnya WOWMENARIKNYA Sepeda motor dirancang untuk mengangkut satu atau dua orang, jika lebih dari itu mungkin motornya tidak akan muat atau bisa saja terjadi kecelakaan. Namun apa jadinya jika satu motor digunakan untuk mengangkut satu keluarga?Hal seperti itu mungkin hanya ada di China, ketika sebuah keluarga yang berjumlah tujuh orang naik satu sepeda motor sekaligus. Anehnya lagi, motor yang mereka gunakan mampu mengangkut keluarga tersebut.

Seperti dilansir Daily Mail (1/10/2015), peristiwa tak biasa itu terjadi di jalanan di daerah Duchan, China. Dalam sebuah foto, seorang wanita tampak duduk di tengah untuk mengendarai motor, sementara lima anak lainnya dan seorang wanita tua terlihat saling memegang erat satu sama lain.



Keluarga itu dilaporkan melakukan perjalanan dari pedesaan menuju kota di Provinsi Jiangxi, pada 27 September lalu. Aksi berbahaya mereka berhasil tertangkap kamera oleh salah seorang pejalan kaki.Dalam beberapa foto yang berhasil diambil, anak bungsu terlihat duduk paling depan dekat dengan setang. Lalu, seorang wanita tua terlihat duduk di barisan ke dua terakhir. Kemudian gadis yang duduk paling belakang nyaris saja keluar dari jok motor.

Sementara itu, tidak diketahui identitas keluarga yang nekad melakukan aksi berbahaya itu. Apapun alasan keluarga itu untuk membonceng tujuh orang sekaligus bukanlah tindakan yang patut ditiru karena bisa membahayakan keselamatan merekasendiri dan pengguna kendaraan lain.
Pesan saya sebaiknya dalam berkendaraan patuhi rambu lalu lintas,, terutama inti dari aturan di jalan raya adalah ekselamata,,jadi diutamkan dalam berkendara itu selamat dan selamat sampai ditujuan,, semoga dengan gambar diatas  terinspirasi kalau kita membaca kendaraan roda dua, lebih hati-hati dijalan,, karna resiko kecelakaan lebih kecil dibandingkan roda empat dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

  1. HEBOH,,Papan Iklan Reklame DI MALAYSIA ada Gambar Babi dengan Pakaian Muslim, Ini FOTO DAN Videonya
  2. HEBOH,,Yang Ga kuat JANGAN BUKA,,Inilah Toko Yang Menjual TUBUH MANUSIA,,,NGERI
  3. HEBOH..Lagi Sholat Jum'at,Tiba-tiba Makmum Menampar dan mengganti Posisi Jadi Imam
  4. Hancurnya Hati Bapak ini Melihat Langsung Anak Gadisnya Terjun ke Dunia Esek-Esek,Ini Fotonya
  5. Hantu ini Muncul di Lukisan gan, Ini Fotonya SEREEM
  6. Hanya Orang JENIUS yang Mampu Menjawab Kode Rahasia Paling Sulit ini, Bagaimana denganmu?
  7. Hati-Hati Pesan Paket Via JN*, Orang Ini Pesan Hijab tapi Paketnya Yang Datang Isi Ular [FOTO]
  8. Hati-hati BPJS Depok PENIPU,,Ini Buktinya gan
  9. Hati-hati buat Hijabers,Beredar Jilbab Gambar "GADIS POLOS",,Ini Fotonya
  10. Hati-hati,,Kasir Alfamart Tak Cantumkan Donasi di Struk Belanja,,Ini Buktinya gan
  11. Ibu Ini BANGKIT dan Teriak-Teriak dalam peti Mati Setelah Dimakamkan
  12. Ide Gila Google Tentang Ponsel Ini Dijamin Pasti Bikin Kamu Bengong


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 06.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar