Advertisement

Seram Banget,,Ada "PENAMPAKAN" di video syuting 'Suara Hati' Ayu Ting Ting!INI FOTONYA

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Coba kamu perhatikan foto disamping ini atau diatas ini yang dilingkari warna merah,,,, ini adalah cuplikan video klip dari ayu ting ting yang terbaru berjudul SUARA HATI..Nah sudah lihat kan,,itulah penampakannya,, mengerikan kan,, ntar saya masukin juga videonya ,,biar ga dibilang HOAX ..seperti yang dilansirkan dalam situsnya MERDEKA Sebelum merilis single Sambalado, Ayu Ting Ting sudah lebih dulu berhasil mencuri perhatian berkat lagunya yang berjudul Suara Hati. Hits ini bahkan juga dirilis ke dalam versi akustik yang pastinya semakin membuat para penggemarnya tersenyum.

Video musik Suara Hati bahkan juga sudah ditonton lebih dari satu juta kali sejak pertama kali dirilis. Jumlah ini tentunya menjadi bukti nyata bila karya Ayu Ting Ting selalu dinantikan oleh para penikmat musik tanah air.Di balik kesuksesan itu, klip Suara Hati ternyata menyimpan satu cerita menarik. Yap, ada sebuah 'penampakan' saat Ayu Ting Ting sedang menjalani proses syuting untuk video musik ini. Penampakan tersebut terekam di dalam sebuah video yang diunggah oleh label indo Indo Hits Records.

Dalam video tersebut, 'penampakan' itu terlihat berjalan di belakang Ayu Ting Ting saat dirinya sedang bernyanyi di cantik di depan kamera. Entah tak menyadarinya atau memang sedang serius bernyanyi, Ayu Ting Ting terlihat cuek saat 'penampakan' itu lewat di belakangnya.Jangan heboh dulu, 'penampakan' tersebut bukanlah sosok makhluk menyeramkan atau hal-hal gaib. Sosok yang terekam saat proses syuting Suara Hati itu ternyata adalah salah seorang kru yang tak sengaja lewat di belakang Ayu Ting Ting.

Seperti apa sih video 'penampakan' saat proses syuting klip Suara Hati milik Ayu Ting Ting? Nggak suah lama-lama deh, langsung saja intip di sini yuk. Jangan sampai melongo ya KLovers hihihi.



Sudah lihat kan videonya?? hehehe,,kayanya tu tukang pacul lag perbaiki tanaman atau bunga kayanya gan,,yg mau aksis di dunia hiburan,,hehehe,,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 08.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar