ADVERTISER

HEBOH..Lagi Sholat Jum'at,Tiba-tiba Makmum Menampar dan mengganti Posisi Jadi Imam

Diposting oleh Unknown

Share on :


Aneh,, Seumur-umur saya belum pernah ketemu kejadian seperti ini, karena seorang makmum tiba-tiba maju kedepan dan menghantam imam lalu menampar,, yang anehnya lagi mengganti jadi imam nya gan,,edan ga orang ini,, jadi begini ceritanya Kejadian mengejutkan dan tidak disangka-sangka terjadi di Malaysia dimana seorang pria tiba-tiba menampar imam Masjid Negara, bernama Mohd Zuhairee Mohd Yatim (39 tahun) Ini orangnya gan si Imamnya


Mohd Zuhairee Mohd Yatim


Saat shalat Jumat sedang berlangsung. Kejadian tersebut jelas saja membuat shalat Jumat 18 September 2015 batal dan harus diulang kembali.Mohd Zuhairee Mohd Yatim tidak menyangka mengalami kejadian ganjil ini. Malah Mohd Zuhairee mengira pria yang datang dari belakang itu mungkin ingin memperbaiki bacaannya yang dianggap salah.Penasehat Media Persatuan Pengguna Islam Malaysia (PPIM), Ustadz Tuan Asmawi Tuan Umar mengatakan, jika orang itu waras maka dia tidak seharusnya bertindak demikian apapun alasannya, termasuk jika merasa ada kesalahan pada bacaan.

"Mungkin dia merasa bacaannya lebih bagus dari orang Malaysia. Namun imam yang ditugaskan itu adalah lulusan terbaik dan bacaannya tidak perlu diragukan," kata Ustadz Asmawi. "Jika orang itu waras, dia tidak boleh bertindak seperti itu. Dan jika ada kesalahan, bisa ditegur dengan cara yang baik," jelasnya.

Berdasarkan pernyataan yang dikeluarkan polisi, pria yang menampar imam saat membaca surat Al-Fatihah pada rakaat pertama shalat Jumat itu adalah warga India berusia 31 tahun asal Kashmir.


Pelaku penamparan imam sholat jumat
Berdasarkan pemeriksaan awal, tersangka diyakini mengalami masalah mental karena kadang berbicara seorang diri. Pria itu mengaku mendengar bisikan yang menyuruhnya untuk menggantikan imam ketika shalat Jumat.Berikut ini adalah rekaman detik-detik peristiwa penamparan tersebut yang terekam oleh CCTV:




berarti sudah jelas gan,,ini orang syarafnya udah kena,,alias orang gila,, sudah jelas terdnegar komentar di CCTV itu mengatakan Gile,,gile,,,,, hahahaha,,jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 08.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar