Advertisement

MasyaAllah,, Ada Tulisan Lafazh Allah di Hati Kambing ini Saat di Qurban

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

MasyaAllah,,ini sebagai bukti Bahwa Allah SWT itu Maha Kuasa Atas Segala MAkhluknya tanpa terkecuali,karna baru-baru ini ada Fenomena hewan kurban unik menghebohkan warga di Perumahan Bukit Waringin, Desa Cimanggis, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor. Panitia penyembelihan hewan kurban di sana menemukan hati kambing kurban bergaris mirip lafaz Allah SWT,, coba lihat fotonya ini gan... Karena saat Seeorang warga yang yang pertama kali menemukan, Nauval (25), awalnya kurang perhatian. Setelah diperhatikan secara seksama hati kambing utuh tersebut terlihat memiliki corak tulisan. Saat dicermati lagi ternyata corak terebut menyerupai lafaz Allah.

"Awalnya tidak begitu kelihatan, tapi pas dicuci ternyata lafaz Allah semakin jelas," katanya saat ditemui di halaman masjid Al-Muhajirin, Kamis (24/9/2015).

Seperti yang dilansirkan dalam situsnya LIPUTAN6 temuan hati kambing tersebut itu kepada panitia qurban soal penemuan tersebut. Warga lain yang mendengar kabar tersebut langsung mengerubuti halaman masjid untuk memotret hati kambing berlafaz Allah tersebut.



Warga ummnya mengaku heran dan kagum melihat fenomena langka tersebut.

"Ini baru yang pertama kalinya, kita juga gak menyangka sebelumnya," kata Naufal.

Akhirnya hati kambing seberat 130 gram tersebut diserahkan kepada tokoh agama setempat. Salah seorang pengurus dewan kemakmuran masjid (DKM) Al-Muhajirin, Ade Iwan Sahara, mengatakan hati kambing tersebut tidak akan diperlakukan khusus. ‬

"Ini memang merupakan tanda kebesaran Allah. Namun hati tersebut tetap saja sama dengan hati lainnya, tetap akan diolah dan dimakan agar tidak mubadzir," ujar Ade.
 Yang jelas,, hati kambing tersebut bukanlah di rekayasa atau di bentuk pola sama panitia atau seseorang untuk mencari sensasi,, tapi gambar diatas adalah membuktikan kalau Allah SWT Berkuasa Atas Segala Makhluk Nya,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 05.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar