ADVERTISER

HEBOH,,Anggota DPRD Ini Mengaku Seperti TUHAN..Dia Berhak Melakukan Pelanggaran Apapun, Ini Orangnya

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Sebelum saya menlajutkan artikel ini saya jelaskan dulu apa itu verboden = Sebagai pengguna jalan, entah sebagai pengemudi kendaraan atau sebagai penumpang, kita pasti sering lihat donk yang namanya rambu-rambu lalu lintas seperti lampu pengatur lalu lintas (suka dibilang setopan atau lampu merah), tanda dilarang masuk (bahasa belandanya Verboden), dilarang parkir, dilarang berhenti (stop), dilarang belok kiri atau belok kanan, hingga jalan satu arah. NAh udah tau kan artinya?? sekarang yang kita bahas adalah seorang anggota dewan ari golkar,,sudah menyalahi verboden malah menabrak motor orang,, seperti yang dilansirkan dalam situsnya kriminalitas Arogan benar aksi anggota dewan satu ini. Usai menerobos verboden di gedung DPRD Tingkat 1 Jatim dan menabrak sepeda motor salah satu wartawan, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Tingkat 1 Jatim Sahat Tua Simanjuntak justru mengamuk dengan nada lantang.

Sahat yang saat itu mengendarai mobil Toyota Camry berwarna hitam dengan nomor polisi L 10 BS menabrak sepeda motor milik Joko Hermanto yang terparkir di area kantin hingga roboh.Alih-alih meminta maaf, Sahat justru berteriak bahwa parkiran tersebut bukan untuk sepeda motor.

“Ini bukan tempat parkir motor, nanti akan saya suruh Sekwan untuk memberantas semua!” ucapnya dengan nada Arogan, Senin (21/9).



Saat disinggung bahwa dirinya melanggar Verboden, dia justru semakin menunjukkan kemurkaannya.

“Melanggar tidak masalah itu hak anggota dewan!” teriaknya.

Puncaknya, ia justru membentak-bentak para wartawan dan menantang untuk memblow up kejadian ini ke media.

“Silahkan kalian tulis yang besar. Ini tidak akan berpengaruh terhadap saya dan partai, karena ini masalah kecil,” tantangnya.
Inilah fenomena ,,kenapa Anggota dewan kalau diberi kekuasaan seperti ini?? apakah dia memandang orang rendah semua?? atau dia hanya membanggakan diri bahwa dia bisa berbuat sesuka hatinya dan Seperti TUHAN? berikan komentar kamu dibawah ini dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini ya gan :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 05.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar