Advertisement

NGERI,,Cek Sekarang: Jika Jari Manis Kamu Lebih Panjang dari Jari Telunjukmu, Berarti Kamu,,,,

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Fakta gan,, jika jari manis kamu lebih panjang berarti kamu Hoby selingkuh,,Mungkin dari Judulnya,,kamu merasa penasarankan,,ternyata ingin mengetahui kalau kamu suka selingkuh atau tidak silahkan cek ajri manis kamu dan jari telunjuk kamu,, mana yang lebih panjang,,jika jari manis kamu lebih anjang,,berarti kamu suka selingkuh,,,,,seperti yang dilansirkan dalam blognya BERITA24 sebuah studi menemukan kalau perselingkuhan bisa dilihat dari jari manis.Hal ini diungkapkan dalam sebuah studi baru dari Oxford University berjudul Stay or Stray? Penelitian ini meneliti 1.314 tangan, dari 572 laki-laki dan 742 perempuan.Mereka pun membandingkan panjang jari telunjuk dan jari manis.

Dalam penelitian tersebut, para ahli meneliti perbedaan panjang jari telunjuk dan jari manis pria, kemudian dikaitkan dengan perilaku sosialnya. Menarik bukan?Hasilnya, laki-laki dan perempuan yang memiliki jari manis kanan jauh lebih panjang dari jari telunjuknya ternyata terbukti tak setia, alias suka selingkuh.

Menurut penelitian yang diterbitkan dalam Biology Letters ini, panjang jari tangan menjadi indikator penting tentang risiko perselingkuhan mereka.Secara ilmiah, panjang jari manis ternyata mengungkapkan jumlah hormon testosteron yang dikeluarkan ke rahim. Hal ini dihubungkan dengan adanya pergaulan bebas.

Penelitian mengatakan, semakin banyak testosteron yang dikeluarkan maka jari manis akan jadi lebih panjang.Studi juga menemukan bahwa laki-laki dan perempuan sebenarnya punya kecenderungan yang sama untuk bisa menjadi setia atau tak setia.

“Yang terpenting, ini adalah penelitian pertama yang menunjukkan bahwa rasio ketidaksetiaan antara laki-laki dan perempuan itu sama,” kata penulis.

Ketika ketahuan berselingkuh, laki-laki dan perempuan juga punya pendekatan yang berbeda. Laki-laki biasanya akan sering berkilah dan memutar-mutar arah pembicaraannya.Sedangkan perempuan akan menjadi lebih pendiam.Namun, ini semua bukanlah hal yang mutlak atau nasib. Penulis penelitian menekankan bahwa hal ini juga dipengaruhi oleh kepribadian, lingkungan, budaya dan tipe hubungan pasangan.,,nah semoga dengan artikel singkat dan sederhana ini dengan tips ini kamu lebih hati-hati mencari pasangan yang baik buat kamu,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini:


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 06.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar