ADVERTISER

Sering Jengkel dengan Iklan pada Smarphone? Ini dia Cara menghilangkannya

Diposting oleh Unknown

Share on :

Seriawan: Saat ini semua orang sudah menggunakan smartphone. Dengan didukung teknologi yang sudah canggih smartphone banyak dimanfaatkan untuk berbagai aktifitas, mulai dari browsing, chatting, games dan lainnya sudah ada pada sebuah smartphone. Namun sering kita jumpai pada saat kita melakukan browsing atau membuka aplikasi chatting muncul berbagai iklan yang sedikit mengganggu. Aktivitas browsing, chatting dan lain sebagainya di smartphone kadang bisa berubah menjadi menjengkelkan karena munculnya iklan di layar hingga berkali-kali. Berikut ini admin akan bagikan tips yang admin kutip dari situs merdeka.com tentang bagaimana menyiasati dan mengatasi hal tersebut menggunakan sebuah apliaksi yang bisa kamu download di smarphone kamu. Penasaran tentang aplikasi tersebut? yuk disimak penjelasannya dibawah ini.

Seriawan: Sebuah aplikasi anti-iklan (Ad Blocker) bernama AdBlock yang sudah beredar untuk perangkat PC akhirnya bakal dirilis ke perangkat smartphone. Seperti dilansir PhoneArena (20/5), Adblock untuk perangkat Android akan hadir dalam bentuk browser. Nantinya browser yang dibuat berdasarkan browser Firefox untuk Android ini bisa akan membuat pengguna bisa bebas berselancar di dunia maya tanpa harus terganggu iklan menjengkelkan seperti iklan pop-up dan sebagainya.

Seriawan: Untuk saat ini, Browser Adblock ini masih dalam versi Beta. Kemungkinan Adblock untuk Android ini akan meluncur ke Google Play Store dalam waktu dekat. Nah tentu sudah tidak sabar lagi kan untuk mengunduh aplikasi ini. Yuk sama-sama kita doakan agar aplikasi ini segera muncul di Google Play, agar nanti saat menggunakan smartphone kita tidak terganggu lagi dengan kemunculan iklan-iklan pada saat kita browsing dan chatting.

Baca juga artikel dibawah ini gan:
  1. 40 Cara Hidup Bahagia
  2. 5 Agen Rahasia Terpopuler di AS
  3. 5 Game iOS & Android yang Dapat Mengasah Insting Bisnis Kamu
  4. Masya Allah, Inilah Kebaikan-kebaikan yang Akan Didapat Oleh Penghafal Al-Quran 
  5. Mau Liburan, Tapi Juga Mendapatkan Uang, Ini Triknya
  6. Melatih Memori Otak Untuk Menghindari Pikun
  7. Penyebab Bibir jadi hitam dan cara mengatasinya


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 00.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar